Jubir PSI ribet soal warga asing beli tiket Formula E, ditantang sama netizen: Borong, kasih ke warga

- Rabu, 25 Mei 2022 | 16:04 WIB
PSI ironis Formula E banyak ditonton warga asing (Instagram @rfkyw)
PSI ironis Formula E banyak ditonton warga asing (Instagram @rfkyw)

Hops.ID - Gelaran Formula E yang akan segera dilaksanakan terus mendapat sorotan. Kali ini dari Jubir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo perihal tiket.

Sigit Widodo yang merupakan Jubir PSI itu mempersalahkan banyaknya warga asing yang membeli tiket Formula E di DKI Jakarta.

Jubir PSI ini berpikir karena Formula E yang dibangun dengan dana pemerintah sudah seharusnya rakyat Indonesia yang menjadi penonton mayoritas.

Baca Juga: Sebut jangka pendek, cara Ganjar Pranowo terkait banjir rob kena sentil: 8 Tahun cuma isi...

Kritikan Jubir PSI itu dicuitkannya melalui akun Twitter, Sigit Widodo ungkapkan rasa ironisnya tersebut.

"Sangat ironis jika Formula E lebih banyak warga negara asing, mengingat kegiatan ini menghabiskan uang rakyat hampir satu triliun rupiah dan tidak diikuti satu pun pembalap dari Indonesia," tulis Sigit, seperti dikutip Hops.ID, Rabu, 25 Mei 2022.

Dalam cuitan tersebut, Jubir PSI ini pun tak lupa menautkan akun Twitter Anies Baswedan dan Riza Patria sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: BKR lakukan aksi teatrikal usut mafia minyak goreng: Bukan Airlangga Hartarto kalau tak pernah bikin heboh

Terkait dengan ajang Formula E, sosok Jubir PSI tersebut memang diketahui beberapa kali melayangkan kritik melalui akun miliknya.

Terkenal menjadi kelompok yang sering mengkritisi kebijakan Anies Baswedan, unggahan Sigit Widodo yang diharapkan mendapat dukungan, justru tak sedikit yang mengkritik balik Jubir PSI itu.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Twitter @sigitwid

Tags

Artikel Terkait

Terkini