Husin Shihab: UAS sudah pasti diciduk Densus 88 seperti Munarman dan dr Sunardi jika terbukti lakukan ini

- Rabu, 25 Mei 2022 | 21:21 WIB
Eks politisi PSI, Husin Shihab: UAS sudah pasti diciduk Densus 88 seperti Munarman dan dr Sunardi jika terbukti lakukan ini, Istimewa
Eks politisi PSI, Husin Shihab: UAS sudah pasti diciduk Densus 88 seperti Munarman dan dr Sunardi jika terbukti lakukan ini, Istimewa

Hops.ID - Pegiat media sosial Husin Shihab melontarkan tudingan serius pada Ustaz Abdul Somad (UAS).

Husin Shihab mengatakan UAS berusaha keras mengkampanyekan paham khilafah yang sesat dan radikal demi kuasai NKRI di Madura dan didukung oleh eks HTI dan FPI.

Karena itu menurut Husin Shihab UAS bisa diciduk Densus 88 jika ceramahnya ada afiliasi dengan terorisme atau seperti contoh kasus Munarman dan dokter Sunardi.

“Ketika dilarang oleh negara menjelma jadi NU dan mencari legitimasi dari warga Madura dgn tabliq keliling ke ponpes2 di Madura dan didukung oleh eks HTI & FPI,” kata Husin Shihab seperi dikutip Hops.ID dari akun twitter pribadinya @HusinShihab pada Rabu, 25 Mei 2022.

Husin Shihab mengatakan saat ini masih menjadi masalah saat ini para pemuka agama radikal salah satunya ustaz tidak dapat ditindak secara hukum.

Baca Juga: Denny Siregar suruh UAS, Rizieq Shihab, Bahar Smith, Novel PA 212 ikut rencana Elon Musk pindah ke Mars: VVIP

Menurutnya, harus bukti permulaan UAS dalam ceramahnya ada afiliasi dengan terorisme

"Yang jadi problem saat ini di Indonesia ustad radikalis tidak dapat ditindak secara hukum. Namun apabila ada bukti permulaan UAS dalam ceramahnya ada afiliasi dengan terorisme atau seperti contoh kasus Munarman dan dokter Sunardi, UAS uda pasti diciduk oleh Densus 88,” ujar Husin Shihab.

Husin bahkan mengungkap bahwa masjid yang mengundang Ustaz Abdul Somad di acara halal bi halal di Sumenep, terafiliasi dengan HTI dan FPI- ormas Islam yang telah dibubarkan Pemerintah.

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: Twitter @HusinShihab

Tags

Artikel Terkait

Terkini