Presiden Jokowi bakal jadi wali nikah Idayati dengan Anwar Usman di Solo

- Kamis, 26 Mei 2022 | 09:06 WIB
Potret Jokowi akan nikahkan Idayati dengan Ketua MK, Anwar Usman (Instagram/jokowi)
Potret Jokowi akan nikahkan Idayati dengan Ketua MK, Anwar Usman (Instagram/jokowi)

Hops.ID - Kabar pernikahan adik kandung Presiden RI, Jokowi Widodo (Jokowi) yang bernama Idayati dengan Ketua MK, Anwar Usman akan digelar hari ini, Kamis, 26 Mei 2022.

Yang menjadi sorotan adalah orang nomor satu RI, Jokowi telah terlebih dahulu hadir di Solo tempat berlangsungnya pernikahan Idayati dan Anwar Usman sejak Rabu kemarin, 25 Mei 2022.

Kehadiran Jokowi ke Solo tak hanya sekadar menghadiri pernikahan Idayati dan Anwar Usman saja, melainkan juga serta menjadi wali nikah sang adik.

Baca Juga: Gaji selangit dan dikenal sebagai tukang penderma dari Afrika, berikut profil lengkap Sadio Mane

Kedatangan Jokowi ke Solo sejak Rabu malam tersebut dibenarkan oleh sumber orang terdekat yang tak diketahui identitasnya.

“(presiden jokowi) sudah di solo, betul (untuk hadir di pernikahan adiknya,” sumber tersebut, dikutip dari suara.com pada Kamis, 26 Mei 2022.

Menjadi wali nikah untuk sang adik, Idayati, Jokowi juga menghadirkan Wakil Presiden RI, Maruf Amin sebagai saksi pernikahan dari pihak perempuan.

Baca Juga: Begini kejadian sebenarnya di balik foto yang dianggap sebagai bukti perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Banjasari Surakarta, Arba’in Basyar.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini