Dianggap tebar kebencian dan bikin meme soal UAS, netizen kompak kecam Youtube Johannes Liong: Blokir, biar...

- Kamis, 26 Mei 2022 | 21:23 WIB
kanal Youtube Johannes Liong dikecam netizen akibat sering membuat meme tentang UAS. (kolase foto tangkapan layar YouTube Johannes liong dan Instagram UAS)
kanal Youtube Johannes Liong dikecam netizen akibat sering membuat meme tentang UAS. (kolase foto tangkapan layar YouTube Johannes liong dan Instagram UAS)

Hops.ID - Chanel Youtube Johannes Liong belakangan ini menjadi sorotan netizen di Twitter. Hal itu karena aksinya yang kerap mengunggah berita kebencian dan membuat meme terhadap Ustaz Abdul Somad atau UAS.

Pada unggahan YouTube-nya, Johannes Liong kerap mengunggah dan menebar kebencian.Ditambah lagi dalam video yang diunggahnya, dia menggunakan foto UAS yang dijadikan meme.

Atas tindakannya itu, kanal YouTube Johannes Liong mendapat banyak kecaman. Karena menurut netizen, hal yang ia sebarkan merupakan hoax dan membuat meme yang menyudutkan UAS.

"TERKUTUKLAH KITA YANG MENCARI2 KESALAHAN ORANG LAIN, smoga org2 baik selalu dilindungi Allah SWT. Aamiin," Tulis akun Youtube Satria sat*** dilansir oleh Hops.ID dari YouTube Johannes Liong pada Kamis, 26 Mei 2022.

Baca Juga: Anak tak tahu Rezky Aditya ayahnya, Wenny Ariani putuskan buka suara : Mah, aku difoto loh sama artis!

Ada juga salah satu netizen yang menganggap akun YouTube Johannes Liong merupakan provokasi,

"Ngga heran nih wajah buzzer provokasi semua para ulama,,,Hanya Sang Pencipta yg akan membalas kemunafikan kalian,,sehat sllu UAS," tulis Yanz Sebast***.

Tentang kebenarannya, ada juga netizen menyebut hanya ALLAH SWT lah yang tahu,

"Hanya Allah yg tau tentang kebenaran UAS," tulis Mohnur Khal***.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini