Hilang 12 jam, begini kronologi kecelakaan Emmiril Khan Mumtadz anak Ridwan Kamil terseret arus sungai Swiss

- Jumat, 27 Mei 2022 | 09:16 WIB
Emmiril Khan Mumtadz foto: Instagram
Emmiril Khan Mumtadz foto: Instagram

Hops.id - Anak sulung Ridwan Kamil yaitu Emmiril Khan Mumtadz, dikabarkan hilang di Swiss pada 26 Mei 2022 lantaran kecelakaan terseret arus sungai di Swiss.

Inilah kronologis hilangnya Emmiril Khan Mumtadz anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengikuti kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Adik kandung Ridwan Kamil yakni Elpi Nazmuzaman atas nama keluarga memberikan keterangan dan kronologi kejadian hilangnya Emmiril Khan Mumtadz, yang kemudian menyebar di medsos, terutama di Grup WA pada Jumat 27 Mei 2022.

Baca Juga: Sempat ditolong teman, anak Ridwan Kamil terseret arus sungai di Swiss, 6 jam belum ditemukan

Dilansir laman Pikiran Rakyat Jumat 27 Mei 2022, Elpi pun dalam keterangan tertulisnya memaparkan kronologi kejadian musibah yang dialami Emmiril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Menurutnya, ketika itu Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur ngaku pernah terima uang sedekah ratusan juta dari sosok mantan koruptor ini

Atas kejadian tersebut, menurut Elpi, Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini