Jalani kuliah S2, ini Profil Emmiril Khan Mumtadz anak Ridwan Kamil yang kini hilang terseret arus sungai

- Jumat, 27 Mei 2022 | 09:42 WIB
Ridwan Kamil dan Emmeril Khan Mumtadz foto: Instagram
Ridwan Kamil dan Emmeril Khan Mumtadz foto: Instagram

Hops.id - Kabar tidak mengenakan datangi dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Anak sulungnya yaitu Emmiril Khan Mumtadz dikabarkan hilang terseret arus sungai di Swiss. Berikut ini Profil Emmiril Khan Mumtadz anak Ridwan Kamil.

Emmiril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil dilaporkan hilang di Sungai Aere, Swiss, sejak Kamis malam 26 Mei 2022 waktu setempat.

Emmiril Khan Mumtadz dikabarkan hilang 12 dan hingga kini masih dilakukan proses pencarian. Pria yang kerap disapa Eril itu tengah menjalani pendidikan S2 di Swis. Berikut ini Profil Emmiril Khan Mumtadz anak Ridwan Kamil Atalia Praratya.

Baca Juga: Kronologi hilangnya Emmeril putra Ridwan Kamil di sungai Swiss, rupanya sedang cari kampus untuk studi S2

Dilansir laman Pikiran Rakyat, Eril lahir di New York, Amerika Serikat pada 25 Juni 1999. Dirinya lahir di Amerika Serikat karena saat itu Ridwan Kamil sedang menempuh pendidikan Magister di Amerika Serikat.

Dari SD hingga SMP, Eril menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Darul Hikam Bandung. Sedangkan SMA ditempuh di SMAN 3 Bandung.

Dalam hal pendidikan, Eril tampak mengikuti jejak sang ayah. Dirinya berhasil masuk ke Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Teknik Mesin tahun 2017.

Baca Juga: Makam Vanessa Angel dipercantik tanpa izinnya, Doddy Sudrajat tak peduli, tetap ngotot memindahkannya

Saat ini, Eril sudah dinyatakan lulus dan hendak melanjutkan studinya di Eropa.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini