Kabar duka, anak Ridwan Kamil hilang terseret arus sungai di Swiss, netizen: Aa ayo pulang

- Jumat, 27 Mei 2022 | 09:57 WIB
Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang saat berenang di Swiss pada Kamis, 26 Maret 2022 siang waktu setempat.  (IST)
Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang saat berenang di Swiss pada Kamis, 26 Maret 2022 siang waktu setempat. (IST)

Hops.ID - Berita duka datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikabarkan sang putra sulungnya hilang di sungai Aaree di Swiss.

Putra sulung Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Kahn ini diduga hilang terseret arus sungai Aaree pada Kamis kemarin, 26 Mei 2022.

Baca Juga: Putra sulung Ridwan Kamil dikabarkan hilang terseret Sungai Aaree di Swiss, begini kronologinya

Hingga saat ini, pencarian Tim SAR belum menemukan hasil, Eril sapaan akrab Emmeril Kahn dikabarkan belum juga ditemukan.

Kepergian Eril beserta keluarga ke Swiss adalah untuk mencari sekolah sekaligus melanjutkan pendidikan S2.

Baca Juga: Banjir doa netizen untuk Emmeril, putra sulung Ridwan Kamil yang terseret arus sungai : Bismillah hari Jumat

Mendengar kabar tersebut, Ridwan Kamil yang tak ikut antarkan Eril dan berada di Inggris langsung melakukan perjalanan ke Swiss.

"Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat," kata keterangan pihak keluarga, seperti yang dikutip oleh Hops.ID pada Jumat, 27 Mei 2022.

Baca Juga: Aulia Sarah pemeran Badarawuhi ceritakan pengalaman horor selama syuting film KKN di Desa Penari

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini