Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hilang terseret arus sungai di Swiss, Wakil Ketua MPR sampaikan ini

- Jumat, 27 Mei 2022 | 11:13 WIB
Kronologi putra Ridwan Kamil yang hilang terseret arus di Sungai Aere Swiss (Instagram.com/@emmerilkahn)
Kronologi putra Ridwan Kamil yang hilang terseret arus di Sungai Aere Swiss (Instagram.com/@emmerilkahn)

Hops.ID - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Putra sulung Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Khan Mumtadz dikonfirmasi hilang terbawa arus sungai di Bern, Swiss.

Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan tengah hilang di sungai Aaree Swiss, saat sedang berenang dengan sang adik dan kawan-kawannya saat kondisi cerah di siang hari pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat.

Mendengar kabar tersebut, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid memberikan tanggapannya lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Ikut prihatin dan mendoakan; Semoga Putra Pak @ridwankamil, yang hilang saat berenang di Sungai Aaree Swiss, sudah bisa ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat. Aamiin ya Allah," ucap Hidayat Nur Wahid.

Baca Juga: Begini detik-detik Emmiril Kahn, anak Ridwan Kamil hilang di Sungai Aare Swiss, teman sempat beri bantuan

Lebih lanjut, Putra sulung Ridwan Kamil yang akrab disapa dengan Eril itu dikabarkan terseret arus sungai saat hendak naik ke permukaan.

Kawan-kawan Eril pun sempat berusaha membantunya saat tiba-tiba tubuh putra sulung Gubernur Jawa Barat itu terseret arus sungai Aaree.

Berdasarkan keterangan tertulis dari adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuman yang dilansir Hops.ID dari akun Twitter @daylekehl pada Jumat, 27 Mei 2022 telah mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Elpi menjelaskan bahwa saat kejadian tersebut terjadi, keluarga Gubernur Jawa Barat itu sedang berada di Swiss untuk kepentingan mencari sekolah jenjang S2 untuk Eril.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Miftah's TV, Akun Twitter @daylekehl

Tags

Artikel Terkait

Terkini