Terjal dan berkelok, berikut 3 fakta mengerikan Sungai Aare tempat Emmiril Khan Mumtadz terseret arus

- Jumat, 27 Mei 2022 | 12:03 WIB
Fakta mengerikan sungai Aare yang terjal dan berkelom tempat dimana Emmiril Khan Mumtadz terseret arus (Kolase foto bern.com dan Instagram @emmerilkhan)
Fakta mengerikan sungai Aare yang terjal dan berkelom tempat dimana Emmiril Khan Mumtadz terseret arus (Kolase foto bern.com dan Instagram @emmerilkhan)

Hops.ID - Putra Gubernur Jawa Barat, Emmiril Khan Mumtadz dikabarkan hilang terseret arus sungai Aare di wilayah Bern, Swiss. Diketahui arus sungai cukup deras hingga menghanyutkan pemuda tampan kelahiran Bandung ini.

Sebelum Emmiril Khan Mumtadz terseret arus, disebutkan jika ia hendak menepi ke tepian sungai namun naas, sesaat sebelum naik ia terseret arus hingga akhirnya hanyut meski temannya sempat mencoba menyelamatkannya.

Sungai Aare tempat di mana Emmiril Khan Mumtadz hanyut menjadi salah satu tempat yang banyak dipertanyakan.

Memiliki pemandangan yang indah, siapa sangka jika sungat Aare memiliki beberapa fakta mengerikan hingga bisa menyeret orang di dalamnya.

Baca Juga: Jokowi blusukan ke Solo berikan bansos ke warga dan bagikan pesan ini

Bagaimana konsdisi sungai tersebut hingga bisa menghanyutkan putra sulung Ridwan Kamil ini? Simak ulasan berikut.

Sungai terpanjang di Swiss

Dilansir Hops.ID dari laman bern.com pada Jumat, 27 Mei 2022, disebutkan jika sungai Aare ini merupakan sungai terpanjang di Swiss dengan panjag 288 kilometer. Sungai ini mengalir hampir di seluruh area Awiss yang melewati kota-kota indah di negara itu.

Tak hanya memiliki panjang yang fantastis, Sungai Aare juga memiliki pemandangan yang indah. Disebutkan jika sungai ini memiliki ciri khas air berwarna hijau kebiruan yang membuat wisawatan tertarik untuk berenang di dalamnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: bern.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini