Terawang nasib Emmeril Khan, Mbak Rara ramal jasadnya bakal ditemukan jam segini

- Jumat, 27 Mei 2022 | 12:59 WIB
Mbak Rara sebut jasad Emmeril Khan Mumtadz akan ditemukan jam 8 nanti atau 8 jam sejak videonya diunggah (Instagram @rara_cahayatarotindigo)
Mbak Rara sebut jasad Emmeril Khan Mumtadz akan ditemukan jam 8 nanti atau 8 jam sejak videonya diunggah (Instagram @rara_cahayatarotindigo)

Hops.ID - Pawang hujan dan juga seorang indigo, Rara Istiati Wulandari ikut prihatin atas kasus yang menimpa Emmeril Khan Mumtadz yang tak lain adalah anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Mbak Rara merasakan keprihatinan mendalam atas berita hanyutnya Emmeril Khan Mumtadz di sungai Aare di Bern, Swiss.

Pada sebuah kesempatan, Mbak Rara pun melakukan terawangannya. Menggunakan media tarot, ia mencoba menembus dimensi dan melihat kondisi pria yang kerap disapa Eril tersebut.

Hasil terawangan Mbak Rara pun mengejutkan sekaligus membuat hati bergetar. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pendeta Gibson justru nilai begini sosok UAS pasca deportasi dari Singapura

Sebut jenzah Eril akan ditemukan di angka 8

Disebutkan Rara, jika jasad Eril akan ditemukan pada jam 8 atau pun 8 jam kemudian saat Rara mengunggah videonya tersebut di laman Instagram pribadinya. Ia pun jika dirinya merasakan aura Eril yang dingin.

"Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitaran 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan. Saat terkoneksi dg mas Eril terasa dingin. Ada pesan khusus buat keluarga smoga saja tetap bahagia," ujar Rara dikutip Hops.ID dari laman Instagramnya @rara_cahayatarotindigo pada Jumat, 27 Mei 2022.

Berharap terawangannya meleset

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini