Tidak ditulis hanyut, media Swiss umumkan Eril anak Ridwan Kamil hilang di Bern

- Jumat, 27 Mei 2022 | 18:33 WIB
Postingan berita lokal Swiss yang umumkan Eril hilang di Bern (Tangkapan layar 20 Minuten)
Postingan berita lokal Swiss yang umumkan Eril hilang di Bern (Tangkapan layar 20 Minuten)

Hops.ID – Ini hari kedua Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil hilang ketika berenang di Sungai Aare pada Kamis, 26 Mei 2022.

Pada Jumat, 27 Mei 2022, media lokal Swiss, 20 Minuten, menulis berita tentang hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz dengan judul "Terakhir terlihat di Aare, turis Indonesia (23) hilang", dikutip dari 20 Minuten, pada Jumat, 25 Mei 2022.

Dalam berita di berita lokal Swiss, dituliskan bahwa seorang turis Indonesia hilang di kawasan Bern sejak Kamis pagi. Kedutaan meminta informasi tentang keberadaan Emmeril Khan Mumtadz, yang terakhir terlihat di Aare antara Eichholz dan Marzili.

Baca Juga: China dan Rusia menolak usulan AS untuk memperberat sanksi PBB terhadap Korea Utara

Ditulis dalam bahasa Jerman, artikel tersebut memberitakan bahwa seorang pria Indonesia bernama Emmeril Mumtadz dilaporkan hilang sekitar pukul 10.00 pada Kamis, 26 Mei 2022, waktu setempat.

Sebelumnya, polisi wilayah di Bern mengonfirmasi bahwa pada Kamis, 26 Mei 2022, sekitar pukul 9.45 pada hari Kamis, sebuah laporan diterima tentang tiga orang yang berenang di Aare yang berada dalam masalah.

Menurut juru bicara kepolision, dua wanita muda diselamatkan dari air oleh penduduk setempat, tetapi tidak ada jejak orang ketiga sejak itu.

Baca Juga: Mbak Rara ramal Eril anak Ridwan Kamil yang hanyut di Sungai Aare, warganet ramai minta takedown gegara ini

Polisi segera melakukan pencarian di daerah antara Eichholz dan Marzili, tempat di mana pria itu terakhir terlihat. Pencarian melibatkan berbagai patroli darat dan air.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: 20 Minuten

Tags

Artikel Terkait

Terkini