Pamer trading dan sebut cari uang untuk selamatkan anak Ridwan Kamil di Swiss, pemuda ini tuai hujatan: Edan!

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:05 WIB
Kolase foto Emmeril Khan Mumtadz dan Kenwil Boy (Instagram/emmerilkahn/infojawabarat)
Kolase foto Emmeril Khan Mumtadz dan Kenwil Boy (Instagram/emmerilkahn/infojawabarat)

Hops.ID - Beredar sebuah video yang menampakkan sosok pemuda diduga sengaja membuat konten yang tak tunjukkan rasa empati akan musibah hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Alih-alih membuat konten yang 'katanya' untuk menyelamatkan Emmeril Kan Mumtadz di Swiss, pemuda bernama Kenwil Boy ini justru tuai hujatan.

Aksi Kenwil Boy itu dinilai tak memiliki rasa empati dan sengaja mencuri amarah publik di tengah rasa duka akan kabar hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz di Swiss.

Baca Juga: Rezky Aditya bersedia tes DNA atas dasar kemanusiaan, Citra Kirana: Saya menerima semua masa lalunya

Dalam video tersebut, Kenwil Boy tengah berhadapan dengan dua layar komputer, satu memperlihatkan grafik trading, satunya potret Sungai Aare Swiss.

Ia mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya itu untuk mencari dan menyelamatkan keberadaan Emmeril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Dengan bermodalkan dua layar komputer, Kenwil Boy menyebutkan bahwa sibuk bermain trading semata-mata mencari uang untuk bisa pergi ke Swiss membantu mencari Emmeril Khan Mumtadz.

Baca Juga: Gara-gara Pandemi Covid-19, Yadi Sembako di ambang kebangkrutan hingga sakit parah

"Ini lagi jaga lilin untuk cari ongkos selametin anaknya Pak Ridwan Kamil di Swiss. Sudah, ya, gue jaga lilin dulu," kata Kenwil, dikutip dari akun Instagram @infojawabarat pada Jumat, 27 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inflasi Pangan Diprediksi Terkendali Jelang Nataru

Senin, 28 November 2022 | 21:44 WIB