Di tengah duka hilangnya Eril di Swiss, selebgram buat gaduh: Jagain lilin buat nyelamatin anak Ridwan Kamil

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:40 WIB
Di tengah duka hilangnya Eril di Swiss, selebgram kena hujat karena konten jagain lilin buat nyelamatin anak Ridwan Kamil (Instagram @kenwilboy)
Di tengah duka hilangnya Eril di Swiss, selebgram kena hujat karena konten jagain lilin buat nyelamatin anak Ridwan Kamil (Instagram @kenwilboy)

Hops.ID – Saat masyarakat Indonesia sedang berduka atas hilangnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hanyut di Sungai Aare Swiss, seorang selebgram Kenwilboy malah membuat konten yang dinilai tidak pantas.

Kenwilboy merupakan seorang konten kreator yang selalu membuat sensasi dengan memperlihatkan kekayaannya serta menghambur-hamburkan uang dan merusak barang berharga miliknya.

Diketahui, ia membuat sensasi dengan mengunggah sebuah video di akun Instgaram dengan postingan yang diangap tidak pantas. Dalam video yang diunggahnya, Kenwilboy menuliskan bahwa ia sedang menjaga lilin untuk menolong anak Ridwan Kamil.

Baca Juga: Pamer trading dan sebut cari uang untuk selamatkan anak Ridwan Kamil di Swiss, pemuda ini tuai hujatan: Edan!

“Jaga lilin buat nyelamatin anak Ridwan Kamil,” tulis Kenwilboy pada akun Instagramnya @kenwilboy, dikutip Hops.ID, Jumat 27 Mei 2022.

Dalam video tersebut Kenwilboy mengatakan ia sedang menjaga lilin untuk mecari ongkos berangkat ke Swiss karena ingin menyelamatkan anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare.

“Ini lagi jaga lilin, buat nyari ongkos mau nyelamatin anak Ridwan Kamil di Swiss, sudah ya gue jaga lilin dulu,” kata kenwilboy.

Postingan video Kenwilboy tersebut telah diunggah ulang oleh akun @infobandungkota. Menurut akun tersebut apa yang telah dilakukan oleh Kenwilboy hanya membuat gaduh di tengah duka yang sedang melanda keluarga Ridwan Kamis dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Perwakilan negara-negara G7 bahas krisis iklim di Berlin: Ini lebih buruk dari yang diperkirakan

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @infobandungkota

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Golkar Tegaskan KIB Tetap Solid

Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:31 WIB