Tak konsisten, ternyata UAS pernah masuk ke kuil agama Hindu: Somad, kau kalau ngomong dipikir dulu

- Senin, 30 Mei 2022 | 16:37 WIB
Video viral tentang pengakuan Ustaz Abdul Somad (UAS) yang mengaku pernah masuk ke sebuah pura di Medan. (Youtube Ustadz Abdul Somad Official)
Video viral tentang pengakuan Ustaz Abdul Somad (UAS) yang mengaku pernah masuk ke sebuah pura di Medan. (Youtube Ustadz Abdul Somad Official)

 

Hops.ID - Viral video Ustaz Abdul Somad (UAS) mengaku pernah mengunjungi bahkan masuk ke sebuah pura Hindu. Hal tersebut mengejutkan lantaran UAS pernah menyebut haram bagi umat Islam untuk masuk ke tempat ibadah agama lain.

Pernyataan tidak konsisten UAS itu tertuang dalam video yang diunggah ke akun media sosial Twitter politis PDIP Dewi Tanjung dengan akun Twitter @DTanjung15.

Menanggapi sikap UAS yang terkesan tidak sejalan dengan pernyataannya tersebut, Dewi Tanjung kemudian menulis cuitan disertai video UAS tersebut.

Baca Juga: Mirip Nabi Sulaiman, Ustaz Yusuf Mansur ngomong sama binatang ini biar bisa makan

"Somad, Somad kau kalau ngomong dipikir dulu pakai otak bukan pake gigi," tulis Dewi Tanjung dikutip Hops.ID pada Senin 30 Mei 2022.

"Lain di mulut dan lain yang terjadi, makanya jangan jadi manusia munafik kau Somad. Kau yang bilang haram masuk rumah ibadah orang lain, tapi kau sendiri masuk," tulis Dewi Tanjung.

Terlihat dalam video pendek tersebut, awalnya UAS mengisyaratkan bahwa seorang muslim dilarang memasuki tempat ibadah orang lain.

Baca Juga: Ramalan pernikahan serta karir Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Denny Darko: Langgeng jika tinggal di luar negeri

 

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Twitter @DTanjung15, Youtube Ustaz Lovers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB