Masya Allah luar biasa, Ridwan Kamil Atalia terjun mandiri cari Eril sampai begini caranya

- Rabu, 1 Juni 2022 | 13:33 WIB
Masya Allah luar biasa, Ridwan Kamil Atalia terjun mandiri cari Eril: Susuri sungai sampai gelap malam, periksa titik potensial (KBRI Swiss/Twitter @RK_jabarJuara)
Masya Allah luar biasa, Ridwan Kamil Atalia terjun mandiri cari Eril: Susuri sungai sampai gelap malam, periksa titik potensial (KBRI Swiss/Twitter @RK_jabarJuara)

Hops.ID - Pencarian Eril anak Ridwan Kamil belum membuahkan hasil sampai hari ke 6. Nah ternyata Ridwan Kamil dan Atalia serta keluarga terjun mandiri cari Eril lho.

Jadi selain mempercayakan polisi maritim Swiss dan tim SAR mencari Eril, Ridwan Kamil dan keluarga ternyata inisiatif mandiri mencari Eril. Gimana ya cara Kang Emil bersama keluarga dari Eril.

Tim SAR Swiss dan politi maritim setempat mengerahkan segala metode mencari Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss. Nggak mau berangku tangan, Ridwan Kamil juga cari Eril dengan cara sendiri.

Baca Juga: Berawal dari candaan, Nassar mulai berani ajak Desy Ratnasari ngedate, begini katanya

Kedubes Swiss merilis update pencarian Eril hari ke 6. Pencarian pada Selasa 31 Mei 2022 itu masih fokus di dua titik air. Yuk simak yuk bestie Hopers.

Ridwan Kamil dan Atalia cari sendiri Eril

Nah ternyata nih, KBRI Swiss mengungkapkan, selain memantau secara dekat pencarian Eril oleh tim SAR dan polisi maritim, Ridwan Kamil istri, Atalia juga cari Eril dengan cara mereka sendiri lho.

"Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia, juga terus melakukan usaha mandiri untuk memeriksa langsung beberapa titik-titik potensial di sepanjang bantaran sungai Aare. Rute yang ditempuh oleh orang tua saudara Eril termasuk rute darat dan beberapa wilayah perairan yang masih aman untuk dijelajahi manusia," tulis rilis KBRI Swiss dikutip Hops.ID, Rabu 1 Juni 2022.

Keluarga Ridwan Kamil sudah benar benar ikhlas soal Eril (KBRI Swiss)

Baca Juga: Buat kamu yang introvert, 9 self care sederhana ini mungkin saja cocok dilakukan untuk membahagiakan diri

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: KBRI Swiss, Twitter @Sobat_RK

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB