Fix! Jokowi nonton Formula E bersama Sandiaga Uno Anies, akan lakukan ini sebelum balapan

- Jumat, 3 Juni 2022 | 21:47 WIB
Presiden Jokowi fix nonton Formula E (BPMI Setpres)
Presiden Jokowi fix nonton Formula E (BPMI Setpres)

Hops.ID - Presiden Jokowi fix nih besok akan nonton langsung Formula E di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara. Jokowi akan nonton Formula E bersama Sandiaga Uno dan Anies.

Nah sebelum nonton mobil balapan listrik Formula E itu, Presiden Jokowi bersama Sandiaga Uno sampai Anies Baswedan akan melakukan grid walk gitu lho.

Bukan itu saja lho, Presiden Jokowi akan interaksi langsung dengan para pembalap Formula E. Penasaran agenda Jokowi besok nonton bersama Anies dan Sandiaga Uno? yuk simak yuk informasinya ya.

Baca Juga: Kekey sesumbar tak mau kenal dengan Rezky Aditya hingga sempat membenci, Wenny Ariani tegas akan lakukan ini

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengonfirmasi Presiden Jokowi fix menonton langsung Formula E.

Sebelum menyaksikan balapan, Presiden Jokowi rencananya akan melakukan grid walk bersama dengan Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, Chief Championship Officer & Co-Founder Alberto Longo, dan lima pembalap.

"Presiden juga akan menyapa sekaligus berfoto bersama dengan para pembalap," kata Kasetpres dikutip Hops.ID dari rilis Setkab.go.id, Jumat 3 Juni 2022.

Formula E tanpa pawang hujan, siap hadapi cuaca ekstrem (Instagram @aniesbaswedan)

Baca Juga: Polwan cantik ini baru mengaku ikut Yesus setelah 7 tahun pindah agama Kristen: Masih kenakan hijab

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Setkab.go.id

Tags

Terkini

Publik harus dorong koalisi tidak hanya dua poros

Senin, 26 September 2022 | 21:39 WIB