Disebut nggak laku di Formula E, Mbak Rara: Nggak peduli, ada juga pawang hujan yang gagal

- Minggu, 5 Juni 2022 | 10:59 WIB
Mbak Rara langsung ngegas saat disebut gak laku di Formula E sebagai pawang hujan hingga sebut tak perduli (Instagram @rara_cahayatarotindigo)
Mbak Rara langsung ngegas saat disebut gak laku di Formula E sebagai pawang hujan hingga sebut tak perduli (Instagram @rara_cahayatarotindigo)

Hops.ID - Mbak Rara memberikan respons saat dirinya disebut tidak laku karena tidak diundang di pagelaran Formula E, Jakarta. Dengan uraian panjang, ia mengutarakan isi hatinya terakit pemberitaan tersebut.

Seperti diketahui, pagelaran Formula E sudah dilaksanakan. Namun, Mbak Rara yang dikenal sebagai pawang hujan ini tidak diundang pada acara tersebut.

Mbak Rara pun langsung memberikan tanggapannya bahkan menyebut jika ada juga pawang hujan yang gagal. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ibu Indah Permatasari ogah dikasih uang miliaran dari Arie Kriting karena alasan tak terduga ini

Akui tidak perduli

Dalam sebuah unggahan Instagram, ia memberikan tanggapan pada berita yang beredar. Ia mengaku tidak perduli jika event Formula E tidak memakai jasanya sebagai pawang hujan.

"Kujawab di IG ya, event Formula E sukses ya tentu saja aku happy. Event Formula E nggak pakai pawang ya aku nggak peduli," ujar Rara dikutip Hops.ID dari laman Instagram pribadinya, pada Minggu, 05 Juni 2022.

Sebut ada pawang hujan yang gagal

Karena kesuksesannya di MotoGP Mandalika, Rara mengaku sejak saat itu ia menjadi ikonik sebagai seorang pawang hujan. Padahal menurutnya pawang hujan itu banyak dan bukan dirinya saja.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @rara_cahayatarotindigo

Tags

Artikel Terkait

Terkini