Terekam momen Anies Baswedan tampak akrab bersama Presiden Jokowi di acara Formula E

- Minggu, 5 Juni 2022 | 11:28 WIB
Momen Anies Baswedan akrab bersama Presiden Jokowi (Instagram Anies Baswedan)
Momen Anies Baswedan akrab bersama Presiden Jokowi (Instagram Anies Baswedan)
 
Hops.ID - Ajang balap Formula E di Jakarta telah digelar. Selain balapan mobil listrik, pada event tersebut juga tercipta beberapa momen seru dan menarik untuk disimak. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah momen kompak pemimpin negara, Presiden Jokowi dan orang nomor satu di Jakarta, Anies Baswedan.
 
Diketahui Anies Baswedan sudah hadir di sirkuit Formula E dari Sabtu pagi, 4 Juni 2022. Gubernur DKI Jakarta bersama keluarganya, ikut memeriksa persiapan ajang balap Formula E di Ancol, sebagaimana pantauan Hops.ID lewat akun Instagram pribadi Anies.
 
Anies Baswedan beserta keluarga tampak berjalan di area paddock dan didampingi oleh Founder Formula E, Alberto Longso. Orang nomor satu di Jakarta itu juga terlihat sempat bercakap dengan pembalap di area paddock.
 
 
"Selamat pagi dari sirkuit Ancol! Bersama keluarga dan keponakan-keponakan," tulis Anies Baswedan di salah satu postingannya di Instagram terkait rentetan momen di sirkuit formula E yang diunggah.
 
"Buat yang punya tiket, ditunggu di sini. Buat yg lain, saksikan di TV ya. Yuk, ramaikan!," imbuhnya.
 
Sebagai informasi, acara balapan baru dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Namun, sebelumnya para pembalap harus lebih dulu menjalani sesi latihan bebas serta kualifikasi jelang balapan Formula E, yang dimulai sejak pagi hari.
 
 
Tampak Presiden Joko Widodo juga turut hadir menyaksikan acara Fomula E. Momen kebersamaan Anies Baswedan terlihat pada story Instagram milik Gubernur DKI tersebut.
 
Presiden Jokowi tiba sekitar pukul 14:10 WIB, dan disambut oleh Anies Baswedan bersama Ketua Penyelenggara Formula E, Ahmad Sahroni.
 
"Selamat datang Pak Presiden @jokowi di #JakartaEPrix," tulis caption unggahan Anies Baswedan, disitat Minggu 5 Juni 2022.
 
Selain Ahmad Sahroni dan Anies Baswedan, tampak juga Menparekraf Sandiaga Uno ikut menyambut Presiden Joko Widodo.
 
 
Kemudian, tampak juga Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Chief Competition Officer Formula E (E-Prix) Co-Founder Formula E Alberto Longo pada barisan penyambutan Presiden RI.
 
Jokowi awalnya menyalami Bambang Soesatyo terlebih dulu yang berada di awal barisan. Kemudian, Jokowi menyalami Sandiaga Uno Anies Baswedan dan Ahmad Sahroni. Gubernur DKI itu mengucapkan selamat datang ke Jokowi di Formula E.
 
"Selamat datang Pak Presiden @jokowi di #JakartaEPrix," demikian unggahan Anies, seperti dilihat Hops.ID lewat unggahan story Instagram Anies Baswedan.***
 

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @aniesbaswedan

Tags

Terkini

KIB disarankan majukan Capres dari hasil Konvensi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:31 WIB

Ekonom apresiasi keberlanjutan Program Pra Kerja

Selasa, 4 Oktober 2022 | 21:51 WIB