Pada hari keenam pencarian Eril, Ustaz Adi Hidayat mendapat pengalaman spiritual lewat mimpi seperti ini

- Senin, 6 Juni 2022 | 12:53 WIB
Ustaz Adi Hidayat sampaikan pengalaman spiritual lewat mimpi tentang Eril, yang disampaikan saat tausiyah untuk menguatkan keluarga Ridwan Kamil. (Kolase Instagram @emmerilkahn, Youtube Adi Hidayat Official)
Ustaz Adi Hidayat sampaikan pengalaman spiritual lewat mimpi tentang Eril, yang disampaikan saat tausiyah untuk menguatkan keluarga Ridwan Kamil. (Kolase Instagram @emmerilkahn, Youtube Adi Hidayat Official)

Hops.ID - Masih dalam susana berkabung wafatnya Emmeril Khan Mumtadz, Ridwan Kamil baru saja menggelar pengajian doa bersama di Gedung Pakuan Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil mengundang Ustaz Adi Hidayat untuk menyampaikan tausyiah dan memimpin doa untuk Eril yang telah wafat di sungai Aare, Swiss.

Ustaz Adi Hidayat juga turut menguatkan keluarga Ridwan Kamil dengan menyampaikan makna beberapa surat Al-Quran dan kisah mimpi spiritualnya yang diterima usai salat Dhuha, pada saat hari keenam pencarian Eril di sungai Aare Swiss.

Baca Juga: Begini kagetnya Aurel Hermansyah setelah dengar kabar Krisdayanti beri warisan untuk orang lain

Kisah spiritual yang dialami Ustaz Adi Hidayat lewat mimpi usai melaksanakan salat Dhuha rupanya belum pernah diceritakan kepada siapapun selain ke saudara Ridwan Kamil, Elpi.

"Pada hampir pencarian hari keenam, tepatnya hari Senin itu saya masih berdzikir, berdoa di waktu Dhuha. Ini saya belum cerita siapapun, hanya di sini saya cerita," kata Ustaz Adi Hidayat seperti dikutip Hops.ID dari akun YouTube Intens Investigasi, Senin, 6 Juni 2022.

"Dan sedikit saya ungkap pada kang Elpi sebelum dia berangkat ke Swiss, Senin. Dhuha saya tertidur, lalu saya berada dengan seorang anak muda di suatu tempat hamparan, bagus, hijau itu ada kolam yang berubah," sambung Ustaz Adi Hidayat.

Baca Juga: Rita Warintil Kontrakan Rempong meninggal dunia, diketahui idap penyakit ini sejak lama

"Anak itu lompat, dia masuk lalu saya ikuti. Tapi beliau masuk tidak keluar, saya masuk merasakan dalam (kolamnya), saya pegangan. Itu terlihat tiba-tiba hilang dan senyum, baru saya sadari anak itu yang saya dzikiri, yang saya lihat fotonya yang ramai di media," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KIB disarankan majukan Capres dari hasil Konvensi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:31 WIB

Ekonom apresiasi keberlanjutan Program Pra Kerja

Selasa, 4 Oktober 2022 | 21:51 WIB