Ketua MK Anwar Usman puji istri, adik Jokowi lebih cantik dari Desy Ratnasari, loyalis Anies: Mata kurang awas

- Senin, 6 Juni 2022 | 18:20 WIB
Ketua MK Anwar Usman puji istri, adik Jokowi lebih cantik dari Desy Ratnasari, Loyalis Anies: Mata kurang awas, Istimewa
Ketua MK Anwar Usman puji istri, adik Jokowi lebih cantik dari Desy Ratnasari, Loyalis Anies: Mata kurang awas, Istimewa

Hops.ID - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman memuji istrinya, Idayati yang merupakan adik Presiden Jokowi lebih cantik dari artis Dessy Ratnasari.

Hal itu mengundang reaksi dari pegiat media sosial yang juga loyalis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yakni Helmi Felis.

Helmi Felis mengatakan, mata Anwar Usman sudah kurang awas. Dia juga menghubungkan dengan penolakan gugatan Presidential Treshold ayau PT 20 persen di MK yang ditolak bukan terkait pandangan hukum tetapi pandangan yang kurang awas.

“Jadi penolakan gugatan PT 20% itu bukan soal pandangan hukum tapi pandangan kurang awas...,” kata seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Twitter pribadinya @Helmi_Felis pada 6 Juni 2022.

Baca Juga: Coba perhatikan, terungkap tamu yang celaka di podcast Denny Sumargo pakai satu hal sama dengan Ridwan Kamil

Helmi Felis juga menyertakan tangkapan layar dari pemberitaan yang mengatakan, Anwar Usman memuji istrinya lebih cantik dari Desy Ratnasari.

Artikel tersebut berjudul, ’So sweet.. Adik Jokowi kata ketua MK lebih cantik dari Desy Ratnasari.’

Sebelumnya, Anwar Usman dalam sebuah wawancara mengungkapkan istri barunya Idayati lebih cantik dibandingkan Desy Ratnasari.

"Rupanya di TV tuh (Idayati disebut) mirip Desy Ratnasari. Saya jawab, lebih cantik Idayati dari Desy Ratnasari," kata Anwar Usman seperti dikutip dari YouTube Mahkamah Konstitusi RI.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Twitter @Helmi_Felis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB