Bikin sakit hati Tim SAR, korban kecelakaan yang hilang di Kalimalang ternyata rekayasa dan inilah motifnya

- Selasa, 7 Juni 2022 | 11:40 WIB
Proses saat pencarian korban yang hilang di Kalimalang karena kecelakaan, sebelum rekayasa terbongkar kepolisian (Tangkap layar Instagram @bekasi.terkini)
Proses saat pencarian korban yang hilang di Kalimalang karena kecelakaan, sebelum rekayasa terbongkar kepolisian (Tangkap layar Instagram @bekasi.terkini)

Hops.ID - Beberapa hari yang lalu, ramai pemberitaan kecelakaan di Cikarang, Bekasi yang menyebabkan korban terjatuh dan hilang di saluran Kalimalang.

Diunggah banyak media sosial, saat itu diceritakan ada pengendara motor yang tercebur ke saluran Kalimalang karena kecelakaan dengan Toyota Fortuner.

Salah seorang dari mereka yang selamat mengatakan bahwa temannya hanyut di saluran Kalimalang saat kecelakaan, sedangkan dia selamat karena jatuh dipinggiran.

Baca Juga: Tuai cibiran, penampilan seksi Bunga Citra Lestari dianggap terlalu vulgar saat bernyanyi

Mendengar adanya kecelakaan tersebut, pihak Kepolisian bersama Tim SAR gabungan menerjunkan puluhan personel untuk mencari korban yang hilang di saluran Kalimalang tersebut.

Melakukan pencarian selama 3 Hari sejak kecelakaan pada Hari Sabtu, 4 Juni 2022, pihak Kepolisian belum berhasil menemukan korban.

Namun, mereka mulai menaruh curiga dengan laporan kecelakaan dari korban yang selamat jika ini hanya sebuah rekayasa.

Baca Juga: Ibu Indah Permatasari ngaku nyaris jadi janda gegara Arie Kriting: Allah selamatkan saya

Kecurigaan rekayasa ternyata terbukti, korban yang mengaku hilang itu ternyata menjadi otak ini semua.

"Dari hasil penyelidikan, baik secara saintifik, kemudian data-data lapangan Polsek Cikarang Pusat dan Satlantas Polres Metro Bekasi, menyatakan dan menyimpulkan, memastikan bahwa kejadian kemarin adalah rekayasa," ucap Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif, seperti dikutip Hops.ID, dari PMJ News, Selasa, 7 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: PMJ News, Instagram @bekasi.terkini

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ekonom apresiasi keberlanjutan Program Pra Kerja

Selasa, 4 Oktober 2022 | 21:51 WIB

KIB sudah punya tiket, tidak akan buru-buru

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:01 WIB