Jokowi tampak hadir di Formula E Jakarta 2022, Rudi S Kamri: Rocky Gerung benar-benar dipermalukan

- Selasa, 7 Juni 2022 | 14:28 WIB
Rocky Gerung dan Presiden Jokowi (Sumber foto: Kolase tangkapan layar YouTube Geolive dan YouTube Presiden Jokowi)
Rocky Gerung dan Presiden Jokowi (Sumber foto: Kolase tangkapan layar YouTube Geolive dan YouTube Presiden Jokowi)

Hops.ID – Pengamat politik Rocky Gerung sempat memprediksikan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak akan datang ke perhelatan Formula E Jakarta 2022 karena BUMN tidak menjadi sponsor.

Rocky Gerung juga menyebut bahwa Presiden Jokowi akan memilih untuk tidak hadir karena berpikir lebih baik tidak datang daripada elektabilitas Anies Baswedan naik.

Akan tetapi, Presiden Jokowi ternyata hadir menonton dan menyerahkan piala kepada pemenang ajang balap listrik yang dilaksanakan pada Sabtu, 4 Juni 2022 tersebut.

Baca Juga: Mengaku ikhlas atas kepergian Eril, Ridwan Kamil: Kami sedang beradaptasi terhadap takdir yang sudah terjadwal

Direktur Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB), Rudi S Kamri pun melontarkan sindiran pedas kepada Rocky Gerung yang prediksinya meleset.

“Kehadiran Presiden Joko Widodo atau Presiden Jokowi sekaligus menyerahkan tropi kepada pemenang ini mematahkan sekaligus mempermalukan buzzer yang bernama Rocky Gerung,” kata Rudi S Kamri, sebagaimana dikutip Hops.ID dalam tayangan YouTube Kanal Bangsa pada Selasa, 7 Juni 2022.

Rudi S Kamri menilai bahwa pernyataan Rocky Gerung tidak menunjukkan rasa hormat kepada Presiden Jokowi sebagai Kepala Negara.

Baca Juga: Martunis Ronaldo alami kejadian aneh nan mistis ketika terdampar di dekat makam pasca tsunami Aceh 2004

Ia lantas menyebutkan dukungan-dukungan yang telah diberikan Presiden Jokowi terhadap perhelatan Formula E Jakarta 2022.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official, YouTube Kanal Anak Bangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inflasi tinggi dan perlambatan bayangi pemulihan ekonomi

Selasa, 27 September 2022 | 19:28 WIB