Adik penyanyi Andien Aisyah ikut mendukung tiket Candi Borobudur naik jadi Rp750 ribu, ini alasannya

- Rabu, 8 Juni 2022 | 08:24 WIB
Dias Kinanthi turut angkat bicara sampaikan pendapat tentang kenaikan harga tiket Candi Borobudur. (Instagaram @diaskinanthi)
Dias Kinanthi turut angkat bicara sampaikan pendapat tentang kenaikan harga tiket Candi Borobudur. (Instagaram @diaskinanthi)

Hops.ID - Kenaikan harga tiket Candi Borobudur menjadi Rp750 ribu rupanya masih menjadi polemik di masyarakat lantaran mengundang pro dan kontra.

Banyak di antara masyarakat memberikan opini yang kontra, namun tak sedikit pula yang pro atau mendukung perubahan harga tiket Candi Borobudur menjadi Rp750 ribu.

Salah satu yang mendukung dan memberikan penjelasan logis berdasarkan fakta dan data adalah adik kandung dari penyanyi Andien Aisyah, Dias Kinanthi.

Baca Juga: Pada hari keenam pencarian Eril, Ustaz Adi Hidayat mendapat pengalaman spiritual lewat mimpi seperti ini

Bagi yang belum familiar, Dias Kinanthi merupakan seorang diplomat bidang multilateral di Jenewa, Swiss, dan bertugas menangani beberapa badan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) seperti WHO, ILO dan UNESCO.

Seperti diketahui, Candi Borobudur merupakan salah satu situs warisan dunia yang diakui oleh UNESCO. Usai ramai diperbincangkan oleh netizen mengenai perubahan harga tiket Candi Borobudur yang terbilang fantastis, Dias Kinanthi akhirnya ikut angkat bicara.

Baca Juga: Begini kagetnya Aurel Hermansyah setelah dengar kabar Krisdayanti beri warisan untuk orang lain

Beberapa waktu lalu, Dias Kinanthi tampak memposting beberapa thread terkait kenaikan harga Candi Borobudur berdasarkan data dan fakta logis guna mendukung statment yang dilontarkannya.

Miris!

Halaman:

Editor: Danang Setiaji Prabowo

Sumber: Instagram @diaskinanthi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inflasi tinggi dan perlambatan bayangi pemulihan ekonomi

Selasa, 27 September 2022 | 19:28 WIB