Pendukung Ganjar ejek Puan Maharani tukang matikan mikrofon dan desak PDIP tarung ide dengan Ganjar

- Rabu, 8 Juni 2022 | 08:44 WIB
Puan Maharani vs Ganjar Pranowo (Foto: Instagram @ganjar_pranowo)
Puan Maharani vs Ganjar Pranowo (Foto: Instagram @ganjar_pranowo)

Hops.ID - Seorang pendukung Ganjar Pranowo, Jhon Sitorus baru-baru ini menyampaikan pendapat kepada internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pendapat Jhon Sitorus adalah mendesak PDIP memfasilitasi dan memberikan ruang adu gagasan antara Ganjar Pranowo dengan Puan Maharani.

Menurut Jhon Sitorus, ruang adu gagasan antara Ganjar Pranowo dengan Puan Maharani semata-mata untuk kualifikasi calon presiden unggulan dari PDIP.

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus melalui media sosial twitternya lantaran selama ini PDIP belum mengadakan agenda demikian.

Baca Juga: Pengamat yakin akhirnya Jokowi akan dukung Puan Maharani pada 2024 , alasannya demi sosok ini

“Sebagai partai "demokratis", kenapa @PDI_Perjuangan gak membuat konvensi calon?” tanya Jhon yang dikutip Hops.ID dari Twitter Jhon Sitorus @Miduk17 pada Rabu, 8 Juni 2022.

Alasan Jhon sangat mendasar, adu gagasan itu mengingat PDIP bertabur kader potensial. Sehingga penting untuk menguji kualitas dan kelayakan kadernya untuk mempersiapkan calon-calon pemimpin masa depan.

“Bukankah mereka punya kader potensial yang banyak? Kenapa masing-masing kader ini tidak dibuat adu gagasan di depan panelis internal secara terbuka,” sambung Jhon.

Selain itu, Jhon tak lupa menyinggung kelakukan kontroversial Puan Maharani selama menjabat Ketua DPR RI.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: twitter @Miduk17

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inflasi Pangan Diprediksi Terkendali Jelang Nataru

Senin, 28 November 2022 | 21:44 WIB