Ridwan Kamil diperkirakan tiba hari Minggu, jenazah Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarga

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 06:08 WIB
Eril anak Ridwan Kamil ditemukan di Bendungan Engehalde, Swis, pada 8 Juni 2022.
Eril anak Ridwan Kamil ditemukan di Bendungan Engehalde, Swis, pada 8 Juni 2022.

Hops.ID – Proses pencarian anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akhirnya berbuah manis.

Anak sulung Ridwan Kamil yang kerap disapa Eril tersebut diketahui terseret arus Sungai Aare dan hilang pada 26 Mei 2022 lalu.

Namun setelah dua pekan melakukan pencarian, akhirnya jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss pada Kamis, 8 Juni 2022 pukul 06.50 pagi waktu setempat

Baca Juga: Haru! Nabila Ishma tulis pesan perpisahan untuk Eril: Sampai bertemu lagi di surganya Allah

Pada 9 Juni 2022 kemarin, Ridwan Kamil juga telah terbang ke Swiss. Kini ia bersama pihak keluarga tengah mempersiapkan kepulangan jenazah Eril ke Indonesia.

Terkait di mana nantinya Eril akan dimakamkan, Wahyu Mijaya selaku Kepala Biro Adiministrasi Pimpinan (Adpim) Provinsi Jawa Barat  mengungkapkan lokasi pemakaman anak Ridwan Kamil tersebut.

"Eril akan dimakamkan di pemakaman milik keluarga di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung,"  ujar Wahyu Mijaya seperti dikutip Hops.ID dari Pikiran-Rakyat.com pada Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga: Tunggu Eril di rumah, tangis Atalia Praratya pecah ketika mendengar kabar anaknya ditemukan, begini kondisinya

Rencananya Ridwan Kamil dan almarhum Eril akan berangkat dari Swiss pada Sabtu, 11 Juni 2022 dan diperkirakan tiba di Indonesia pada Minggu, 12 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inflasi Pangan Diprediksi Terkendali Jelang Nataru

Senin, 28 November 2022 | 21:44 WIB