Ridwan Kamil design rumah terakhir untuk Eril di tepi sungai, bersebelahan dengan Masjid Al Mumtadz

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:28 WIB
Ridwan Kamil persembahkan hadiah terakhir untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, sebuah makan dekat sungai kecil dengan pemandangan indah.  (Kolase foto Instagram/@fatih_indonesia dan @ridwankami)
Ridwan Kamil persembahkan hadiah terakhir untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, sebuah makan dekat sungai kecil dengan pemandangan indah. (Kolase foto Instagram/@fatih_indonesia dan @ridwankami)

Hops.ID – Pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berakhir sudah. Jasad Eril yang ditemukan pada Rabu, 8 Juni 2022 lalu kini sedang dalam tahap persiapan pemulangan ke Indonesia.

Keluarga Ridwan Kamil di Indonesia juga telah mempersiapkan pemakaman Eril yang direncanakan dikebumikan di pemakaman keluarga di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung.

Dalam unggahan di Instagramnya, Ridwan Kamil juga menerangkan tentang area yang nantinya akan menjadi tempat Eril dimakamkan setelah hilang kurang lebih selama dua minggu lamanya.

Baca Juga: Ridwan Kamil diperkirakan tiba hari Minggu, jenazah Eril akan dimakamkan di pemakaman keluarga

Dalam video Reels yang dibagikannya, Ridwan Kamil mengatakan jika ia telah mempersiapkan hadiah terakhir bagi Eril yaitu sebuah rumah yang indah dengan pemandangan gunung dan sawah.

“Dear Eril. Sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa. Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah. Di sebuah sungai kecil, dengan pemandangan gunung dan pesawahan yang hijau permai,” ujar Ridwan Kamil.

Ternyata rumah terakhir bagi anak pertamanya tersebut bersebelahan dengan masjid dan berada di kampung halaman istrinya, Atalia Praratya yaitu di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Tunggu Eril di rumah, tangis Atalia Praratya pecah ketika mendengar kabar anaknya ditemukan, begini kondisinya

Rancangan awal tempat pemakaman Eril juga dibagikan Ridwan Kamil dalam video Reelsnya, dimana tergambar masjid dengan makam yang berada di sebelahnya.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inflasi Pangan Diprediksi Terkendali Jelang Nataru

Senin, 28 November 2022 | 21:44 WIB