Habib Usman kagumi bau teramat wangi pada jenazah Eril: Subhanallah, syahid!

- Senin, 13 Juni 2022 | 16:17 WIB
Habib Usman kagumi bau teramat wangi pada jenazah Eril: Subhanallah, syahid! (Kolase foto Instagram @emmerilkahn dan Screenshot YouTube Intens Investigasi)
Habib Usman kagumi bau teramat wangi pada jenazah Eril: Subhanallah, syahid! (Kolase foto Instagram @emmerilkahn dan Screenshot YouTube Intens Investigasi)

Hops.ID – Ridwan Kamil akhirnya bisa bernafas lega setelah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril bisa dibawa pulang kembali ke Indonesia.

Pada Minggu, 12 Juni 2022 malam, jenazah Eril disholatkan dan didoakan oleh Habib Usman yang bertindak sebagai pemimpin doa.

"Alhamdulillah tadi udah selesai, di dalem Alhamdulillah dipimpin salat langsung sama orang tua beliau," ujar Habib Usman setelah memimpin doa jenazah untuk Eril.

Baca Juga: Sukses kalahkan Dinar Candy dalam pertandingan tinju, Nikita Mirzani khawatir: Gak apa-apa mukanya?

Namun, ada yang menarik ketika Habib Usman melayat anak Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung pada malam itu.

Pasalnya jenazah Eril diakuinya mengeluarkan bau yang sangat harum. Habib Usmanpun dibuat terkagum-kagum dengan kondisi jenazah anak Gubernur Jawa Barat tersebut.

"Tadi langsung dilanjutkan doa, Alhamdulillah saya pimpin doanya dan jenazahnya Masya Allah wangi banget," ungkap Habib Usman.

Baca Juga: Diduga aniaya korban hingga babak belur, aktor jago silat Iko Uwais dilaporkan ke polisi

Dikatakannya, bau harum yang keluar dari jenazah Eril menjadi salah satu ciri seseorang yang meninggal dalam keadaan syahid.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inflasi Pangan Diprediksi Terkendali Jelang Nataru

Senin, 28 November 2022 | 21:44 WIB