Rara pawang hujan sindir Deddy Corbuzier: Kalau tak percaya peramal harusnya jangan mau promosikan aku

- Senin, 20 Juni 2022 | 10:53 WIB
Deddy Corbuzier sebut teknik marketing Rara Pawang hujan luar biasa. (YouTube Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier sebut teknik marketing Rara Pawang hujan luar biasa. (YouTube Deddy Corbuzier)

Hops.ID - Rara Istiati Wulandari atau Rara pawang hujan sindir Deddy Corbuzier nih. Gara-garanya sikap Deddy Corbuzeier nggak percaya peramal.

Rara pawang hujan menyesalkan sikap Deddy Corbuzier nih kenapa beberapa waktu lalu dia diundang ke podcast oleh Deddy Corbuzier kalau dia kagak percaya peramal.

Nah Rara pawang hujan pun nantangin kenapa Deddy COrbuzier kenapa nggak berani langsung saja sebut namanya dalam obrolan soal topik peramal pada podcast Denny Sumargo. Yuk simak yuk bestie Hopers selengkapnya.

Baca Juga: Kieran Tierney dijadikan alternatif Man City jika gagal rekrut Marc Cucurella

Rara pawang hujan sindir Deddy Corbuzier

Rara pawang hujan muncul lagi, nyindir Deddy Corbuzier nih. Rara sih berpandangan nggak masalah Deddy yang nggak percaya dengan peramal.

Tapi nih tapi, kata Rara pawang hujan, kok mantan pesulap itu ngundang dia ke podcastnya. Bukan itu saja lho, kenapa pula Deddy sapai mau sukarela promosikan channel Youtube Rara pula. Ini yang nggak habis pikir buat Rara.

"Meski mas Dedy bilang ngga percaya peramal dia undang hanya buat debat secara elegan, Ya itu terserah lah kepribadian mas Dedycorbuzier seperti apa. Kalau ngga percaya peramal harusnya jangan mau promosikan dong. Toh saat itu aku ngga minta dibantu promosikan. Konten podcast aku dengan mas Dedy itu selama 6 hari trending 1 bawa hoki sih sebenernya kan," tulis Rara pawang hujan di akun Instagram @rara_cahayatarotindigo dikutip Hops.ID, Senin 20 Juni 2022.

Rara pawang hujan sebut dirinya sudah selamatkan hubungan diplomatik Indonesia Swiss dengan berkoar soal Eril, Youtube VDVC

Baca Juga: Makna lagu Glimpse of Us milik Joji, kisah seseorang yang gagal move on saat sedang menjalani hubungan baru

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Instagram @rara_cahayatarotindigo, YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini