Sahabat perempuan Eril curhat sedih di Instagram, komentar Atalia Praratya: Thank you for being his bestfriend

- Rabu, 22 Juni 2022 | 10:50 WIB
kedekatan Eril dan Adel hingga direspon Atalia Praratya (istimewa)
kedekatan Eril dan Adel hingga direspon Atalia Praratya (istimewa)

 

Hops.ID - Dibalik meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sosok perempuan asal Bandung Nabila Ishma mendadak mencuri perhatian lantaran dianggap sebagai kekasih Eril.

Nabila Ishma kerap membagikan banyak momen kebersamaannya dengan Eril di akun media sosialnya. Bahkan, Nabila Ishma tampak terpukul atas kehilangan Eril tersebut.

Namun baru-baru ini viral beredar seorang perempuan yang juga dikabarkan dekat dengan Eril. Bahkan disebut-sebut wanita ini dikabarkan tampak akrab dengan sosok ibu Eril, Atalia Praratya.

Baca Juga: Komedian asal Thailand ini punya 8 istri cantik dalam 1 rumah, disebut pria paling perhatian sedunia

Sosok perempuan tersebut bernama Adel. Sosoknya belakangan diketahui merupakan sahabat dari mendiang Eril. Bahkan, Adel turut menguak cerita sebelum meninggalnya Eril.

Lewat akun Instagram miliknya @adelaamdr, Adel mengurai cerita pertemuan terakhirnya dengan Eril sebelum berangkat ke Swiss.

Adel mengaku, sempat bertemu dengan Eril, dua hari sebelum keberangkatan Eril menuju Swiss. Di pertemuan terakhirnya, Eril dan Adel rupanya menghabiskan banyak waktu dengan berjalan-jalan di sekitar Cibadak dan bercerita banyak hal.

Baca Juga: Urusan ranjang diduga jadi penyebab cerai, Celine Evangelista: Karena kalau gak puas...

"Tidak pernah terpikir hari ini akan datang ketika 2 hari sebelum kamu pergi, kamu tuangkan semua ceritamu di baju hijau kesukaanmu itu. Kita berjalan-jalan di sekitar Cibadak dan makan 'gultik'yang kamu idam-idamkan," tulis Adel dikutip Hops.ID pada Rabu 22 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: instagram @adelaamdr

Tags

Artikel Terkait

Terkini