Dulu bilang pemimpin kurang gizi, kini Ngabalin panggil Jokowi dengan sapaan Yang Mulia

- Rabu, 22 Juni 2022 | 11:20 WIB
Netizen menyindir kembali perkataan pujian Ngabalin kepada Jokowi dengan perkataannya di Pilpres 2014 (Instagram @ngabalin)
Netizen menyindir kembali perkataan pujian Ngabalin kepada Jokowi dengan perkataannya di Pilpres 2014 (Instagram @ngabalin)

Hops.ID – Saat Presiden Jokowi merayakan ulang tahun ke-61, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin mengucapkan selamat kepada pemimpin negara tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Ngabalin memuji setinggi langit Jokowi dengan menyebut mantan Wali Kota Solo itu sebagai 'Yang Mulia'.

"Ya Allah, Ya Tuhan kami, sehatkan badannya, panjangkan umurnya, kawal dia wahai Yang Amat Dasyat. ditanganMU kami menyerahkan dia yang mulia Bapak Kami Presiden Jokowi yg semua hidupnya dipersembahkan utk rakyat, bangsa&negeri ini. Terimalah permohonan do'a kami.#KamiBersamaJokowi," tulis Ngabalin pada sosial media Twitter pribadinya, @AliNgabalinNew pada hari Selasa, 21 Juni 2022.

Baca Juga: Ditanya lebih sayang Kalina atau Sabrina oleh Hotman, Deddy Corbuzier beri jawaban cerdas dan berimbang

Lantas, perkataan dari Ngabalin tersebut mendapatkan berbagai respon dari Netizen.

“Tetaplah menjadi penjilat biar si Ruhut ada saingan” @U*******g

Yg dulu bilang jgn pilih pemimpin kurang gizi siapa ya???” @p**********a

Baca Juga: TPNPB OPM bunuh Bripda Diego Rumaropen, rebut senjata untuk gelar pahlawan kemerdekaan

Berdasarkan video lama yang viral pada tahun 2021, Ali Mochtar Ngabalin yang saat ini menjabat sebagai staf di lingkaran Jokowi pernah menghina bosnya tersebut dengan hinaan “pemimpin kurang gizi”.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Warta Ekonomi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Golkar Tegaskan KIB Tetap Solid

Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:31 WIB