SBY ingin pasangkan putra mahkotanya dengan Anies, AHY diprediksi begini

- Rabu, 22 Juni 2022 | 18:50 WIB
Saiful Huda Ems sebut AHY masih bocil
Saiful Huda Ems sebut AHY masih bocil

Hops.ID - Partai politik di Indonesia mulai munculkan jagoan pilihannya yang akan maju dalam Pemilu 2024. Salah satunya sosok Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang digadang akan maju.

Sayangnya sosok pilihan Partai Demokrat yang akan memajukan AHY belakangan menimbulkan penilaian dari beberapa kalangan termasuk lawyer Saiful Huda yang turut berkontribusi memberikan penilaiannya terhadap sosok AHY.

Kemampuan AHY baik dalam memimpin partai Demokrat maupun dijagokan dalam Pilpres 2024, masih menjadi perhatian terkait kemampuannya, bahkan AHY masih tergolong muda dan minim pengalaman dalam hal kepemimpinan.

Baca Juga: Dulu di cap bocah ingusan, Andi Arief puji AHY sukses nahkodai Demokrat, warganet malah sebut tak ada bedanya

Mulanya Saiful menulis, bahwa Anies Baswedan ini dibekingi oleh Surya Paloh dan Jusuf Kalla.

Menurut amatannya, justru dua saudagar kaya di Indonesia itu sudah lama menginginkan Anies Baswedan maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Megawati di cap angkuh gegara hal ini, loyalis Ganjar: Mestinya kata-kata ini tak diucapkan

“Selain Surya Paloh ada Jusuf Kalla di belakang Anies Baswedan, kedua saudagar kaya raya yang sudah lama keranjingan politik ini sudah lama peras otak untuk dapat mengusung Anies Baswedan sebagai Capres atau minimal Cawapres 2024,” katanya sebagaimana tertulis, dikutip Hops.ID pada Rabu, 22 Juni 2022.

Adapun Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), diterangkan telah mengetahui rencana kedua saudagar kaya itu. Sehingga SBY diam-diam berusaha untuk mengambil peluang itu.

“SBY menangkap sinyal politik ini sejak lama, karenanya SBY selalu berusaha mengajukan nama anak kesayangannya, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk dipasangkan dengan Anies Baswedan,”tulisnya lagi.

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: Facebook Saiful Huda Ems

Tags

Artikel Terkait

Terkini