Pj Gubernur DKI jangan lanjutin Formula E deh auto terjebak, PSI: Ada yang aneh kenapa disembunyikan

- Jumat, 24 Juni 2022 | 09:58 WIB
Pj Gubernur DKI jangan lanjutkan Formula E deh, bisa bisa kejebak, PSI nemu keanehan dan ada yang disembunyikan (Instagram @fiaformulae)
Pj Gubernur DKI jangan lanjutkan Formula E deh, bisa bisa kejebak, PSI nemu keanehan dan ada yang disembunyikan (Instagram @fiaformulae)

Hops.ID - Politikus PSI, Anggara Wicitra Sastroamidjojo minta pejabat Gubernur DKI Jakarta penerus Anies Baswedan nggak usah lah lanjutkan Formula E kalau keanehan dan kejanggalan dalam pelaksaaan balapan mobil listrik itu nggak diselesaikan.

Nih PSI temukan keanehan Formula E dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan atas laporan keuangan Pemprov DKI Jakarta tahun 2021.

Makanya nih, PSI minta nggak usah lanjutin Formula E. Bisa-bisa Pejabat Gubernur DKI yang tetap melanjutkan Formula E bisa kena masalah. PSI nemu ada tiga hal aneh dari laporan BPK. Yuk simak yuk bestie Hopers selengkapnya.

Baca Juga: Bak gadis berhijab pada umumnya, potret lawas Ahnaf Arrafif alias Erayani, wanita yang ngaku pria tersebar

Kenapa ada yang disembunyikan

Ketua Fraksi PSI, Anggara Wicitra Sastroamidjojo menemukan ada banyak hal aneh dan janggal dari laporan keuangan Pemprov DKI Jakarta yang dirilis BPK. Keanehan ditemukan soal laporan Formula E.

Anggara mengatakan kalau masalah yang ditemukan tidak diselesaikan, yakin auto jadi masalah di kemudian hari nih.

Bro Anggara menemukan yang aneh, pertama soal revisi studi kelayakan Formula E yang sampai kini belum diterima DPRD. Padahal, kata dia, di dalam LHP BPK dokumen tersebut dinyatakan tersedia lho.

Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, Anggara W Sastroamidjojo (Instagram @ara.sastroamidjojo)

Baca Juga: Xi Jinping: China mengecam keras penyalahgunaan sanksi ekonomi yang dilakukan negara Barat

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Instagram @ara.sastroamidjojo

Tags

Artikel Terkait

Terkini