Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024, PSI: Yusuf Mansur memang lihai cari cantolan politik, 2019 ke Jokowi

- Jumat, 24 Juni 2022 | 16:39 WIB
Politikus PSI, Guntur Romli sindir Ustadz Yusuf Mansur yang memberikan dukungan kepada Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 (Instagram Ustaz Yusuf Mansur)
Politikus PSI, Guntur Romli sindir Ustadz Yusuf Mansur yang memberikan dukungan kepada Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 (Instagram Ustaz Yusuf Mansur)

Hops.ID – Permasalahan pengembalian uang investasi sejumlah nasabah membuat nama Ustadz Yusuf Mansur trending di jagad maya.

Alih-alih memiliki niat mengembalikan uang nasabah yang dirugikan, Ustadz Yusuf Mansur diberitakan malah pergi ke luar negeri.

Terkini, Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan mendukung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Baca Juga: Ade Armando ingin pernikahan beda agama disahkan, Alumni 212: Dia otak jadi Tuhannya, HAM jadi sesembahannya

Terkait hal itu, politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli memberikan tanggapannya mengenai kasus yang dihadapi oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Guntur Romli mengatakan jika Ustadz Yusuf Mansur seharusnya mendapatkan hukuman dari apa yang dilakukannya kepada nasabah.

Guntur Romli juga menambahkan, dirinya kecewa kepada Ustadz Yusuf Mansur yang memakai unsur agama sebagai alat untuk menipu para korban.

Guntur Romli juga bertanya kepada Ustadz yang memiliki nama asli Jam’an Nurchotib Mansur tersebut, jumlah orang yang tertipu.

Baca Juga: Tanggapi sindiran soal anjing yang dinamai pakai namanya, jawaban Gus Miftah di luar dugaan

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Twitter @gunromli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjajakan KIB makin intensif dilakukan

Jumat, 23 September 2022 | 17:32 WIB