Buntut konten SARA Holywings, nama Anies Baswedan ikut terseret, ada apa?

- Senin, 27 Juni 2022 | 10:27 WIB
Nama Anies Baswedan diminta untuk cabut izin perusahaan Holywings buntut kasus konten SARA (Instagram @aniesbaswedan)
Nama Anies Baswedan diminta untuk cabut izin perusahaan Holywings buntut kasus konten SARA (Instagram @aniesbaswedan)

Hops.ID - Belakangan polemik promo minuman alkohol yang diduga mengandung unsur SARA yang dibuat Holywings rupanya belum juga reda.

Baru-baru ini nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ikut terseret diminta bertindak tegas terkait kasus SARA yang dibuat Holywings.

Bahkan Anies Baswedan diminta untuk segera mencabut izin usaha perusahaan Holywings yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Baca Juga: Pertama kali Vladimir Putin lakukan kunjungan luar negeri sejak invasi Ukraina

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang anggota dari Pemuda Pancasila, Muhammad Akbar Supratman melalui akun Instagram miliknya.

Dengan menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, bertepatan dengan Akbar yang kala itu sedang berada di Jakarta Internasional Stadium.

“Jadi temen-temen di tingkat daerah juga minta pemerintah provinsi itu untuk cabut (Holywings), jadi nggak cuma di Jakarta bang (Ahmad Riza), ada (juga) di Medan,” kata Akbar, dikutip Hops.ID kanal YouTube Begini pada Senin, 27 Juni 2022.

Baca Juga: Korban kecelakaan KM 92 Tol Cipularang sempat dengar suara keras dari belakang: Kami nabrak tembok dempet bis

Untuk membuktikan upaya yang dilakukannya perihal Holywings, Akbar menginformasikan akan menggelar konferensi pers bersama Anies Baswedan.

“InsyaAllah minggu depan kita akan konferensi pers bersama Pak Gub @aniesbaswedan dan Pak Wagub @arizapatria untuk menindaklanjuti perihal sanksi untuk @holywingsindonesia," jelas Akbar.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @holywingsindonesia, YouTube Begini, Instagram @muhammadakbarsupratman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjajakan KIB makin intensif dilakukan

Jumat, 23 September 2022 | 17:32 WIB