Buntut ambisi kubur polarisasi, Surya Paloh justru diceramahi karena aksinya dianggap melenceng

- Selasa, 28 Juni 2022 | 16:13 WIB
Ambisi Surya Paloh untuk menghentikan polarisasi disebut omong kosong buntut usung nama Anies Baswedan pada kandidat calon presiden (official_nasdem)
Ambisi Surya Paloh untuk menghentikan polarisasi disebut omong kosong buntut usung nama Anies Baswedan pada kandidat calon presiden (official_nasdem)

Hops.ID - Pegiat media sosial, Mazdjo Pray memberi tanggapan monohok atas ambisi Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh untuk menghentikan polarisasi pada momentum Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dalam penilaian Mazdjo Pray, keinginan Surya Paloh menghentikan polarisasi cenderung kamuflase saja.

Pasalnya, Surya Paloh dinilai tidak konsisten atas upayanya menghentikan tensi polarisasi jelang Pilpres 2024.

Baca Juga: Di hadapan Surya Paloh, Ustaz Das’ad Latif beri nasihat: Jangan bodoh-bodohi rakyatmu, kau bisa menang

"Menurut saya hanya pemanis buatan yang hanya enak didengar," kata Mazdjo Pray, dikutip Hops.ID dari kanal Youtube 2045 TV pada Selasa, 28 Juni 2022.

Alasan Mazdjo Pray, Surya Paloh tidak konsisten antara ucapan dengan tindakannya, lantaran menjagokan Anies Baswedan sebagai kandidat kuat calon presiden (capres) pilihannya.

Sebab bagi Mazdjo Pray, Anies Baswedan punya rekam jejak sebagai politisi yang menggunakan politik identitas untuk meraih suara pada gelaran Pilkada DKI Jakarta pada 2017 silam.

Sehingga kata Mazdjo Pray, cara yang ditempuh Surya Paloh untuk menghentikan polarisasi tak realistis dengan mengusung Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Baca Juga: Sesama dalang politik, pengamat sebut Surya Paloh frustasi kalah strategi dari Mega, hingga gandeng sosok ini

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Kanal Youtube 2045 TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini