Adam Deni yang dilaporkan oleh Ahmad Sahroni kini divonis 4 tahun penjara

- Selasa, 28 Juni 2022 | 20:27 WIB
Adam Deni divonis 4 tahun penjara atas kasus pelanggaran UU ITE yang dilaporkan oleh Ahmad Sahroni (Kolase Dok. Suara.com dan Instagram @ahmadsahroni88)
Adam Deni divonis 4 tahun penjara atas kasus pelanggaran UU ITE yang dilaporkan oleh Ahmad Sahroni (Kolase Dok. Suara.com dan Instagram @ahmadsahroni88)

Hops.ID - Pengadilan telah memutuskan Adam Deni divonis hukuman 4 tahun penjara dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Selasa 28 Juni 2022.

Tidak hanya Adam Deni, Ni Made Dwita Anggari turut divonis hukuman yang sama atas kasus yang sama.

Dua terdakwa, Adam Deni dan Ni Made Dwita Anggari diadili atas kasus pelanggaran UU ITE yang dilaporkan oleh Ketua Komisi lll DPR dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ahmad Sahroni.

"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa satu, Adam Deni dan terdakwa dua Ni Made Dwita Anggari masing-masing dengan pidana penjara selama empat tahun dan denda Rp1 miliar," ujar Hakim Ketua, Rudi Kindarto sebagaimana Hops.ID mengutip dari Suara.com pada 28 Juni 2022.

Baca Juga: Ferry Irawan ungkapkan gaya hubungan favorit: Aku cuma inget kata Venna Melinda saat malam pertama

Apabila terdakwa, Adam Deni dan Ni Made Anggari tidak dapat membayar denda, maka akan diganti dengan 5 bulan penjara.

Ketika hakim membacakan putusan, Adam Deni tampak tegar. Ia pun langsung menyatakan banding atas vonis tersebut.

"Banding yang mulia," ucap Adam Deni.

Setelah sidang putusan berlangsung, Adam Deni masih tetap terlihat tegar. Bahkan, pria yang beseteru dengan Ahmad Sahroni itu menenangkan ibunya yang ikut hadir di pengadilan.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini