Ketua tim kuasa hukum BG klarifikasi sanggahan Razman Nasution: Kalau tak terima silahkan tuntut saya!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 07:28 WIB
Ricky HP Sitohang berikan klarifikasi sanggahan Razman Nasution terkait kuasa hukum, (Kolase foto YouTube Uya Kuya TV dan Instagram @razmannasution)
Ricky HP Sitohang berikan klarifikasi sanggahan Razman Nasution terkait kuasa hukum, (Kolase foto YouTube Uya Kuya TV dan Instagram @razmannasution)

 

Hops.ID - Pernyataan ketua tim kuasa hukum Budi Gunawan (BG) yang beberapa hari ke belakang mengungkapkan jika Razman Nasution tidak ada dalam list surat kuasa.

Ternyata mendapat sanggahan dari Razman Nasution di akun Instagramnya. Hingga Ricky HP Sitohang angkat bicara lagi menanggapi hal tersebut.

Bahkan saat diundang Uya Kuya dalam podcast nya, Ricky HP Sitohang mengaku geram dengan yang dilakukan Razman Nasution, sampai namanya dia sentil juga.

Baca Juga: Uya Kuya wawancara mantan klien Razman Nasution yang cabut kuasa: Saya tidak pernah mencari narasumber

Seperti apakah Ricky HP Sitohang menanggapi pernyataan sanggahan Razman Nasution pada halaman depan Instagramnya, kalau dia pengacara BG?

Simak ulasan singkat berikut ini.

Kronologi untuk tanggapi sanggahan Razman

Selaku ketua tim kuasa Hukum BG, dengan gamblang Ricky Sitohang menanggapi sanggahan Razman dalam YouTube Uya Kuya TV yang dilansir Hops.ID pada Rabu, 29 Juni 2022, supaya tidak seolah-olah pengacara tersebut dapat bekingan.

Baca Juga: Dewi Perssik beri pesan ke ibu mertua agar tak khawatir anaknya tidak makan selama hidup bersamanya

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini