Kontroversi isi laptop putra Joe Biden, ungkap kehidupan pribadi hingga bayar Rp444 juta untuk prostitusi

- Rabu, 29 Juni 2022 | 12:06 WIB
Putra Joe Biden, Hunter Biden ternyata habiskan dana RP 444 juta untuk bayar prostitusi. (Instagram @joebiden)
Putra Joe Biden, Hunter Biden ternyata habiskan dana RP 444 juta untuk bayar prostitusi. (Instagram @joebiden)

Hops.ID – Media AS belum lama ini mengungkap jejak transaksi yang dilakukan Joe Biden untuk anaknya Hunter Biden dalam Laptop yang ditinggalkan oleh putra presiden AS tersebut.

Temuan ini melanjutkan spekulasi publik soal isi laptop milik putra Joe Biden, Hunter Biden yang memuat banyak data pribadi.

Transaksi putra Joe Biden yang dilaporkan oleh media AS, Washington Examiner terkait dengan pembayaran tagihan yang diduga berhubungan dengan prostitusi.

Merujuk pada laporan senat tahun 2020 yang dibuat oleh senator Chuck Grassley dan Ron Johnson, Hunter Biden dituduh membayar PSK wanita asal Rusia atau negara-negara di Eropa Timur.

Laporan itu menulis bahwa tampaknya transaksi yang dilakukan oleh Hunter Biden terkait dengan protitusi di Eropa Timur serta jejaring perdagangan manusia.

Baca Juga: Raffi Ahmad umumkan pensiun dini, takut mati muda dan trauma hal ini: Gue udah janji dengan mereka

Hunter Biden mengirim ribuan dolar kepada orang-orang yang terlibat dalam transaksi yang kemungkinan perdagangan manusia atau berhubugan dengan prostitusi,” ungkap laporan tersebut seperti dikutip Hops.ID dari laman Washington Examiner pada Rabu,29 Juni 2022.

“Beberapa wanita kemudian mentransfer dana yang mereka terima dari Hunter Biden ke individu yang berlokasi di Rusia dan Ukraina,” tulis laporan tersebut.

Tetapi, menurut narasi yang dipublikasikan, Presiden Joe Biden nampaknya tidak sadar jika uang yang ia kirimkan digunakan putranya untuk membayar tagihan yang berhubungan dengan prostitusi.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Fox News, Washington Examiner

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Kasus pelanggaran pelanggaran HAM di Indonesia

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:56 WIB

Inflasi melandai, momentum bagus jelang Nataru

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:19 WIB