Puja puji Ruhut ke Anies usai tutup Holywings, sebut owner sok jago, sindir Hotman Paris imbas kasus lama?

- Rabu, 29 Juni 2022 | 13:23 WIB
Ruhut Sitompul yang berikan puja puji untuk Anies Baswedan (Kolase istimewa Hops.ID/@aniesbasweda @ruhutsitompul @hotmanparisofficial)
Ruhut Sitompul yang berikan puja puji untuk Anies Baswedan (Kolase istimewa Hops.ID/@aniesbasweda @ruhutsitompul @hotmanparisofficial)

Hops.ID - Dikenal selalu kritis pada Anies Baswedan, kini Ruhut Sitompul hadir dengan puja puji untuk Gubernur DKI Jakarta itu perihal Holywings.

Holywings di DKI Jakarta yang ditutup memang tak lepas dari sosok Anies Baswedan sebagai gubernur. Itu yang membuat Ruhut Sitompul memujinya habis-habisan.

Bahkan jika dengan nilai, Ruhut Sitompul berikan nilai 100 untuk Anies Baswedan yang berani menutup Holywings di DKI Jakarta.

Baca Juga: Bravo Polri! Kisah haru Kakek Muhadi yang berhasil ditemukan setelah 32 tahun menghilang dan tak bisa pulang

Cukup heran, namun begitu kenyataannya. Ruhut Sitompul yang belum lama ini viral karena unggahan foto Anies Baswedan yang diedit dengan tubuh orang Papua, kini menyanjungnya.

"Kalau soal kasus Holywings, aku kasih dia nilai 100," ucap politisi PDI Perjuangan itu, dikutip Hops.ID, Rabu, 29 Juni 2022.

Bagi Ruhut, dia menilai apa yang baik dan benar akan didukung, termasuk apa yang dilakukan terhadap Holywings di DKI Jakarta.

Baca Juga: V BTS beberkan alasan berteman dekat dengan Jungkook: Ia berbeda dari yang lain

"Kalau yang baik dari Anies aku bilang baik. Kalau mengenai Holywings ini aku kira itu benar," ungkapnya.

Dukungan terhadap Anies Baswedan itu pun dipertegas Ruhut tentang sosok Luhut Pandjaitan yang sempat marah.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Instagram @sisiterangofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini