Inilah 2 jenderal guru Razman Nasution, banyak orang tidak tahu, bukan Budi Gunawan lho

- Rabu, 29 Juni 2022 | 15:12 WIB
Inilah 2 jenderal guru politik Razman Nasution, bukan Budi Gunawan pastinya (Kolase Instagram @razmannasution, Twitter @arbainrambey)
Inilah 2 jenderal guru politik Razman Nasution, bukan Budi Gunawan pastinya (Kolase Instagram @razmannasution, Twitter @arbainrambey)

Hops.ID - Razman Nasution dikenal punya banyak sirkel. Dia pengacara, tapi juga dikenal sebagai orang politik. Tahu nggak bestie, ternyata ada dua jenderal guru Razman Nasution lho. Jenderal yang jadi guru Razman bukan Jenderal Budi Gunawan, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara alias BIN.

Jadi dua jenderal guru Razman Nasution ini menjadi kunci karirnya menaklukkan Jakarta dan menjejaki dunia politik sampai kini.

Nah dua jenderal guru Razman Nasution salah satunya adalah orangnya Pak Harto lho. Satunya gurunya lagi adalah jenderal Kopassus. Kamu penasaran nggak bestie Hopers, siapa sih dua jenderal guru Razman Nasution, yuk gas yuk bestie.

Baca Juga: Sulit berpisah dari Ferry Irawan, Venna Melinda: Mandi aja bareng 

Razman Nasution mengatakan pertemuannya dengan dua jenderal gurunya tak lepas dari perjalanan karirnya dalam politik. Razman mengatakan bisa berkarir dan eksis di Jakarta karena jasa dua jenderal gurunya.

Sebelum hijrah ke Jakarta nih, Razman dulunya adalah anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara dari Partai Golkar periode 1999-2004.

Setelah itu Razman Nasution masih jadi anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal periode 2004-2009 dari Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB).

Baca Juga: Drummer Blink-182 Travis Barker dilarikan ke rumah sakit di kawasan Los Angeles

Jenderal R Hartono

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Youtube Macan Idealis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Parpol mulai tawar menawar koalisi menuju 2024

Jumat, 30 September 2022 | 21:27 WIB

Transformasi ekonomi digital mesti infrastruktur dan SDM

Kamis, 29 September 2022 | 20:46 WIB

Apa itu peristiwa berdarah G30S/PKI? Ini penjelasannya

Kamis, 29 September 2022 | 19:59 WIB