Lucu! Diminta Shin Tae Yong, politisi PKB ingin naturalisasi pemain ini dibatalkan, netizen: Siapa dia?

- Jumat, 1 Juli 2022 | 11:59 WIB
Politisi ini minta pembatalan naturalisasi pemain yang jadi rekomendasi Shin Tae Yong (Kolase @syaifulhooda @shintaeyong7777)
Politisi ini minta pembatalan naturalisasi pemain yang jadi rekomendasi Shin Tae Yong (Kolase @syaifulhooda @shintaeyong7777)

Hops.ID - Naturalisasi pemain  sepak bola Timnas Indonesia memang semakin gencar saat ini, termasuk ketika Shin Tae Yong menjadi pelatih utama.

Sejak ditunjuk menjadi pelatih utama, Shin Tae Yong memang meminta kepada PSSI dan pemerintah Indonesia untuk melakukan naturalisasi beberapa pemain sepak bola.

Tak lain dan tak bukan, pemain naturalisasi diharapkan Shin Tae Yong bisa menambah daya gedor Timnas Indonesia.

Baca Juga: Sudah dipenjara Adam Deni masih sebar fitnah, Ahmad Sahroni murka: Siap-siap terima risiko, mulutmu harimaumu

Beberapa nama memang telah diajukan, termasuk Jordi Amat yang menjadi bidikan Shin Tae Yong.

Namun rupanya, niat pelatih asal Korea Selatan ini mendapat penentangan dari seorang anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Syaiful Huda yang juga Ketua Komisi X DPR RI yang membidangi juga olah raga meminta untuk pembatalan naturalisasi Jordi Amat.

Baca Juga: Tak ingin diterawang, Wirang Birawa sebut hanya sedikit dokter ahli yang bisa menangani penyakit Ruben Onsu

Melalui Instagram, Syaiful Huda mengunggah keinginannya itu melalui sebuah tulisan tangan di kertas.

"Saya setuju naturalisasi Jordi Amat dibatalkan, kita minta STY dan Kemenpora bersikap tegas," tulisnya, dikutip Hops.ID, Jumat, 1 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @sisiterangofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini