Presiden Jokowi Nobel di depan mata, karena usaha Anda ini

- Jumat, 1 Juli 2022 | 14:54 WIB
Dear Presiden Jokowi, Nobel di depan mata karena lakukan misi ini (BPMI Setpres)
Dear Presiden Jokowi, Nobel di depan mata karena lakukan misi ini (BPMI Setpres)

Hops.ID - Langkah Presiden Jokowi siap dalam mengusahakan perdamaian dunia dinilai pantas dapat Nobel.

Harapan Presiden Jokowi dapat Nobel bukan tidak mungkin, kan misi perdamaian dunia bisa saja tercapai dalam gelaran KTT G20 di Bali akhir tahun ini.

Jadi Presiden Jokowi kan undang Presiden Rusia dan Presiden Ukraina untuk hadir di G20 di Bali. Nah siapa sih yang mengimpikan Presiden Jokowi dapat Nobel yuk simak yuk bestie Hopers.

Baca Juga: Tak bisa berenang dan ingin bersama anak jadi alasan ibu Ayu Anjani tidak selamat saat berlibur di Labuan Bajo

Rudi Valinka puji langkah Presiden Jokowi yang berusaha jadi penengah dari konflik Rusia vs Ukraina yang berlangsung berbulan-bulan belakangan ini.

Nah kalau Jokowi bisa membuat Zelensky dan Putin jabat tangan di Bali nih, wah itu Jokowi sudah bisa mencetak sejarah perdamaian dunia lah.

Presiden Jokowi Nobel di depan mata

Rudi mengapresiasi langkah Presiden Jokowi yang berusaha menciptakan sejarah dunia mempertemukan kedua negara itu beserta seluruh aliansi negara negara besar di Bali November nanti.

Baca Juga: Nagita Slavina niat diet lantaran bajunya sudah tak muat, Raffi Ahmad: Nggak usah, tinggal beli baju baru

"Jika Putin dan Zelensky jadi berjabat tangan maka levelnya sama spt perjanjian Camp David tahun 1978. Noble Award didepan mata," tulis Rudi dikutip Hops.ID dari Twitter @kurawa, Jumat 1 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Amal Nur Ngazis

Sumber: Twitter @kurawa

Tags

Artikel Terkait

Terkini