Pangeran Charles terharu ketemu dengan cucunya untuk pertama kali di Platinum Jubilee Ratu Elizabeth

- Jumat, 1 Juli 2022 | 15:41 WIB
Pangeran Charles sangat senang bertemu untuk pertama kalinya dengan cucu perempuannya dari Pangeran Harry Meghan Markle. (Instagram @theroyalfamily)
Pangeran Charles sangat senang bertemu untuk pertama kalinya dengan cucu perempuannya dari Pangeran Harry Meghan Markle. (Instagram @theroyalfamily)

Hops.ID - Pangeran Charles bertemu dengan cucunya Archie dan Lilibet anak dari Pangeran Harry dan Meghan Markle saat mengunjungi Platinum Jubilee Ratu Elizabeth, London, Inggris.

“Itu adalah kunjungan yang fantastis karena pangeran senang bisa melihat cucunya untuk pertama kali,” menurut sumber kerajaan.

Pertemuan itu merupakan pertama kalinya Lilibet ke Inggris sejak kelahirannya pada 4 Juni 2021 di California dan Archie lahir di Inggris dan dia belum ke Inggris sejak dia berusia 6 bulan.

Baca Juga: Pernah jadi pegawai di perusahaan ini, Angga Wijaya ungkap gajinya per bulan

Duke and Duchess of Sussex pindah ke California pada tahun 2020. Pangeran Charles sangat ingin melihat cucu-cucunya. Lilibet juga bertemu dengan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II.

Christopher Andersen menuduh jika Pangeran William dan Kate Middleton tidak memperkenalkan Lilibet ke 3 sepupunya.

“William dan Kate sama sekali tidak memperkenalkan Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis ke Lilibet karena masih ada ketegangan antara Duke and Duchess of Cambridge dan Duke and Duchess of Sussex,” ujar Andersen.

Baca Juga: Berikan jatah haji dinas untuk sosok ini dan diketahui kerajaan Arab Saudi, Ridwan Kamil dapat hal tak terduga

“Sejauh yang saya tahu mereka tidak berbicara satu sama lain selama perayaan Jubilee Platinum, bahkan mereka baru saja mengadakan pesta ulang tahun Lilibet di Frogmore Cottage,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Fox News

Tags

Artikel Terkait

Terkini