Howard Stern menginginkan Bradley Cooper jadi Wakil Presiden Amerika Serikat 2024

- Jumat, 1 Juli 2022 | 15:51 WIB
Howard Stern inginkan Bradley Cooper jadi Wakil Presiden AS pada pilpres 2024.  (Instagram @ bradleycooper.nyc)
Howard Stern inginkan Bradley Cooper jadi Wakil Presiden AS pada pilpres 2024. (Instagram @ bradleycooper.nyc)

Hops.ID - Howard Stern telah mencalonkan diri sebagai presiden. Howard Stern juga menginginkan Bradley Cooper menjadi wakil presiden Amerika Serikat pada pemilihan 2024.

“Pagi ini saya telah mengirim pesan ke Bradley Cooper dan menginginkannya untuk menjadi wakil presiden. Bradley mengirimkan saya pesan juga dan mengucapkan selamat karena saya akan menjadi calon presiden 2024," kata Howard Stern pada Rabu, 29 Juni 2022.

"Dan dia juga mengucapkan rasa terima kasih karena memilihnya menjadi wakil presiden. Saya juga menanyakan kepadanya bagaimana perasaannya menjadi wakil presiden dan dia merasa senang menjadi wakil presiden," ujar Howard Stern.

Baca Juga: Pangeran Charles terharu ketemu dengan cucunya untuk pertama kali di Platinum Jubilee Ratu Elizabeth

Howard terjun ke dunia politik sejak tahun 1994 sebagai gubernur New York dan seorang Libertarian tapi dia keluar ketika diminta untuk mengungkapkan laporan keuangannya.

Dia mencalonkan diri sebagai capres 2024 karena ingin mengalahkan Donald Trump yang diketahui akan kembali menjadi capres 2024.

“Jika saya mencalonkan diri sebagai presiden dan saya tidak main-main, saya benar memikirkannya karena satunya hal lain yang akan saya lakukan adalah menunjuk 5 hakim, dan begitu saya menjadi presiden dan saya akan memilih 5 hakim baru," ujar Howard Stern dikutip Hops.id dari PrimeTimer pada Jumat, 1 Juli 2022.

Baca Juga: Ayah Ayu Ting Ting dilarikan ke rumah sakit, Umi Kalsum mohon doa hingga singgung soal penyemangat hidup

Howard Stern yang berusia 68 tahun mengatakan bahwa menjadi presiden adalah salah satu hal yang ingin dicapai dalam karirnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Explore Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini