Lifetime Design hadirkan showroom interior kedua di Serpong, destinasi wajib untuk inspirasi hunian eksklusif

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:00 WIB
Showroom Lifetime Design di Gading Serpong, foto: Hops.ID
Showroom Lifetime Design di Gading Serpong, foto: Hops.ID

Hops.ID - Perusahaan konsultan desain interior, Lifetime Design (LD) kembali membuka showroom interior bergaya modern klasik di kawasan Serpong.

Showroom ini merupakan lokasi kedua Lifetime Design yang dibuka tahun ini, setelah sebelumnya meresmikan showroom di kawasan Antasari Jakarta Selatan.

Dalam peresmian pembukaan showroom pada Jumat 1 Juli 2022, Rachmat Fauzan selaku CEO Lifetime Design mengatakan dibukanya showroom di kawasan Gading Serpong ini diharapkan bisa lebih mudah dijangkau masyarakat khususnya warga Serpong.

CEO Lifetime Design Rachmat Fauzan, foto: Hops.ID

Tak cuma itu, showroom ini nantinya juga digunakan sebagai meeting point yang mudah dijangkau masyarakat, agar klien LD di luar DKI Jakarta terutama mereka yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya dapat merasakan experiences showroom interior LD.

"Showroom Lifetime Design Meeting Point Serpong ini dibuka bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para calon customer yang ingin bertemu atau berkonsultasi dengan desainer in-house terbaik Lifetime Design," ujarnya ditemui Hops.ID di acara pembukaan Showroom Lifetime Design di Gading Serpong Tangerang pada 1 Juli 2022.

Lebih lanjut ia mengatakan nantinya calon customer juga bisa secara langsung dapat memilih atau melihat sample material interior yang bisa dipakai untuk jenis proyek apapun, hunian, bisnis, kabinet, hingga desain interior campervan.

Showroom Lifetime Design di Gading Serpong, foto: Hops.ID

"Showroom interior design adalah salah satu destinasi penting bagi para calon customer untuk menemukan inspirasi, mereka akan mendapatkan inspirasi interior yang sedang tren saat ini agar hunian menjadi lebih eksklusif, berkonsep, nyaman dan memiliki nilai jual atau seni yang tinggi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini