Didesak tutup izin usaha Holywings, Wali Kota Medan tak ingin tergesa-gesa

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 16:26 WIB
Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan jika Pemkot tidak terburu-buru untuk menutup izin operasi Holywings seperti arahan dari Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi (Instagram @bobbynst)
Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan jika Pemkot tidak terburu-buru untuk menutup izin operasi Holywings seperti arahan dari Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi (Instagram @bobbynst)

Hops.ID – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memberikan instruksi kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution untuk menutup izin operasional dari Holywings.

Perintah Edy Rahmayadi kepada Bobby Nasution berdasarkan jika Holywings telah membuat resah masyarakat.

Yang menjadi perhatian terkait nasib Holywings adalah penyebutan kontroversial atas nama Muhammad dan Maria yang dapat menyinggung salah satu agama, yakni Islam.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo wafat Jumat siang, Mahfud MD beri kesaksian soal mendiang: Semoga Allah berikan surga

Bobby Nasution yang menerima perintah dari Edy Rahmayadi tidak langsung serta merta menjalankan perintah dari Gubernur Sumatera Utara itu.

Menurut Bobby, penutupan izin operasi Holywings harus memiliki landasan yang perlu dikaji oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Medan.

“Tetap ada landasan yang mesti kami penuhi dan aturan ini tetap harus dijalankan di Kota Medan," kata Bobby Nasution, Wali Kota Medan, dikutip dari Warta Ekonomi, salah satu jaringan Suara, pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Baca Juga: Orang ini bongkar skema pecopotan Gatot Nurmantyo dari Panglima TNI, ada kaitannya dengan hari bahagia

Kendati di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah mengeluarkan kebijakan untuk menutup izin operasi Holywings, menantu dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi itu menyatakan jika dirinya beserta para jajarannya tidak terlalu terburu-buru seperti di Jakarta.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Warta Ekonomi

Tags

Artikel Terkait

Terkini