Bela Holywings, pendeta Saifuddin Ibrahim malah sebut Nabi Muhammad akan nikahi Maria ibu Yesus

- Minggu, 3 Juli 2022 | 12:41 WIB
Pendeta Saifuddin Ibrahim (Youtube Saifuddin Ibrahim)
Pendeta Saifuddin Ibrahim (Youtube Saifuddin Ibrahim)


Hops.ID - Penutupan Holywings di berbagai tempat di Indonesia imbas promo gratis minuman keras bagi yang bernama Muhammad dan Maria serta perizinan usaha mendapatkan komentar dari berbagai pihak.

Banyak pihak yang mendukung, namun ada juga yang mengecam penutupan tempat yang sebagian sahamnya dimiliki oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea tersebut.

Salah satu yang mengecam penutupan Holywings tersebut adalah Pendeta Saifuddin Ibrahim. Pria yang selalu melontarkan pernyataan yang kontroversial dan terkesan menistakan agama Islam ini kembali mengulah dengan pendapat dan pikirannya.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata ini cara Dewi Perssik bisa buat Angga Wijaya selalu bernafsu: Aku terlalu liar

Setelah dihujat dengan meminta agar Menteri Agama menghapus 300 ayat AlQuran, kali ini pendeta Saifuddin menyebut jika Nabi Muhammad SAW menikah dengan Maria atau Ibu Yesus.

Hal itu disampaikan pendeta Saifuddin dalam channel Youtube pribadinya Saifuddin Ibrahim.

Video yang diunggahnya tersebut berjudul 'fel1kC1ao: M0cham4d akan m3nik4h dengan M4ria ibu Yesus di sorg4. Pernyataan itu disampaikannya dengan tegas.

Baca Juga: Sule disebut pilih Putri Delina daripada Nathalie Holscher gegara ini

Diketahui saat itu, pendeta Saifuddin sedang mengomentari pernyataan dari ustaz Felix Siauw yang membahas tentang kontroversi Holywings.

Lantas, Saifuddin kemudian menyampaikan argumentasinya dan pada akhirnya malah menuduh Nabi Muhammad SAW pernah berkata beliau akan menikahi Maria ibu Yesus di akhirat.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube Saifuddin Ibrahim

Tags

Artikel Terkait

Terkini