Gilak! Segini ternyata gaji pimpinan Aksi Cepat Tanggap, pantas saja publik geram

- Senin, 4 Juli 2022 | 15:09 WIB
Tagar Jangan Percaya ACT dan Aksi Cepat Tancap menjadi trending topic terhitung sejak Minggu, 3 Juli 2022 malam. (Instagram @actforhumanity)
Tagar Jangan Percaya ACT dan Aksi Cepat Tancap menjadi trending topic terhitung sejak Minggu, 3 Juli 2022 malam. (Instagram @actforhumanity)

Hops.ID - Baru-baru ini, ada satu hal unik yang viral di Twitter yaitu tagar Aksi Cepat Tanggap atau ACT menjadi trending topic pada Senin, 4 Juli 2022.

ACT jadi viral di Twitter dan beberapa platform digital lainnya karena masyarakat sedang menyoroti adanya dugaan enyelewengan dana oleh pimpinan ACT.

Banyak pula yang penasaran dengan sosok pemimpin ACT sekarang. Di sisi lain, isu yang viral di twitter ini juga beramai-ramai dihantam warganet yang melakukan kritik terhadap ACT.

Baca Juga: Mengenal filsuf Islam Ibnu Rusyd: Berjasa dalam sains modern, tapi dikecam gereja

Walhasil, hingga artikel ini rilis, tagar “Jangan Percaya ACT” dan “Aksi Cepat Tancap” masih menjadi trending topic, terhitung sejak Minggu, 3 Juli 2022 malam.

Pimpinan ACT sendiri sebetulnya tidak terlepas dari sosok Ahyudin, yang merupakan founder sekaligus pimpinan ACT pertama.

Ahyudin tercatat sebagai pemimpin ACT hingga selama 13 tahun, sebelum pada akhirnya mengambil langkah regenerasi pada 2019.

Baca Juga: Ceramah di Masjid Kampus UGM, Nadiem Makarim singgung Alquran dan sains: Dalam tafsir yang saya baca...

Pada 2019, nakhoda pimpinan Ahyudin diambil alih oleh Ibnu Khajar, yang tercatat sebagai Presiden ACT. Sementara Ahyudin menjadi Ketua Dewan Pembina ACT.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Twitter, Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini