Diduga alasan perceraiannya karena masalah ekonomi, Dewi Perssik tegaskan dirinya bukan cewe matre

- Senin, 4 Juli 2022 | 16:03 WIB
Berawal dari pengakuan Angga Wijaya sebelum melayangkan gugatan cerai. Bahwa selama lima tahun menjadi suami ia kerap merasa nafsu setiap melihat Dewi Perssik (Instagram @anggawijaya88)
Berawal dari pengakuan Angga Wijaya sebelum melayangkan gugatan cerai. Bahwa selama lima tahun menjadi suami ia kerap merasa nafsu setiap melihat Dewi Perssik (Instagram @anggawijaya88)

Hops.ID – Pedangdut Dewi Perssik menjalani sidang perdana gugatan cerai atas suaminya Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin, 4 Juli 2022.

Agenda pertama dalam sidang tersebut adalah mediasi antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya yang dilakukan oleh majelis hakim.

Namun sayangnya mediasi antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya menemui jalan buntu. Tidak ada titik temu, sehingga perceraian antara keduanya jalan terus.

Baca Juga: Heboh! belum usai kasus Holywings, Hotman Paris kini buru wanita bertato ini, ada apa?

Hal ini mengundang tanya awak media yang hadir menemui Dewi Perssik usai sidang perceraian tersebut.

Muncul dugaan penyebab perceraian antara keduanya dilatari oleh masalah ekonomi, dimana penghasilan Dewi Perssik lebih besar daripada Angga Wijaya.

Dalam pernyataannya yang diunggah oleh channel YouTube Berita Indonesia Link, dengan tegas Dewi Perrsik menyatakan bukan itu masalah di balik perceraiannya dengan Angga Wijaya.

“Sejak kapan sejarahnya Dewi Perssik matre? Bukan masalah finansial. Saya melihat Aa dari dulu bukan masalah itu, kan saya bilang, kalau masalah finansial bukan Aa yang saya nikahi,” ujar Dewi Perssik, seperti dikutip Hops.ID dari YouTube Berita Link Indonesia, pada Senin, 4 Juli 2022.

Baca Juga: Persaingan semakin sengit, ini dia 6 calon Top Skor Liga Inggris musim depan

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Berita Link Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini