Diminta foto selfie gunakan tanktop, siswi di Magelang jadi korban pelecehan guru sendiri

- Senin, 4 Juli 2022 | 20:32 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual. Foto: ISPU
Ilustrasi pelecehan seksual. Foto: ISPU

Hops.ID - Pengakuan sejumlah siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 di Magelang yang kerap mendapat kiriman pesan pribadi tak senonoh dari guru sendiri mendadak heboh di jagat maya.

Pasalnya, gelagat guru tak tetap berinisial RYN (35 tahun) itu diduga tak pernah absen mengirim pesan mesum setiap malam ke siswi di Magelang

Tak hanya mengirim pesan, guru bejat tersebut juga diduga meminta siswi melakukan sesuatu hal demi puaskan hasrat seksualnya.

Baca Juga: Sengketa lahan warga vs developer di Bandung Utara memanas, massa gelar unjuk rasa ke Balai Kota

Seperti halnya, sang siswi yang diduga bernama Andien itu diminta mengirim foto ke si guru nakal dengan gunakan pakaian seksi yakni tanktop.

“Iya coba selfie pakai tanktop,” isi pesan guru tersebut sembari sematkan simbol memohon dan senyum, dikutip Hops.ID dari akun Twitter @txtdrMagelang pada Senin, 4 Juli 2022.

Tak berhenti di situ, di lain kesempatan si guru nakal juga nekat malam-malam menanyakan Andien tengah kenakan bra atau tidak.

“Pakai bh nggak? Pak Ryan lepasin boleh? Nikmat kalau dire*as. Mau lebih nikmat. Andien mau? Nikmat banget pokoknya,” isi chat nakal Ryan.

Baca Juga: Resmi bergabung Man City, Kalvin Phillips mengaku ingin belajar banyak dari Pep Guardiola

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Pikiran Rakyat, Instagram @mimi.julid

Tags

Artikel Terkait

Terkini